Video : Tampak Bola Api Hijau di Langit Buenos Aires Argentina

Posted on
Tampak Bola Api Hijau di Langit Buenos Aires Argentina | youtube

Hotmagz – Penduduk kota Buenos Aires Argentina beberapa waktu terakhir dikejutkan dengan kemunculan bola api berwarna hijau di atas langit. Momen langka ini membuat beberapa orang di sana cemas, peristiwa ini berlangsung pada tanggal 31 Juli 2015.

Tempo hari, tanggal 31 Juli 2015 seputar jam 9 malam waktu setempat, penduduk Buenos Aires menyaksikan bola api dengan sinar berwarna hijau jatuh di atas langit. Penampakan dari bola api hijau itu seperti jatuhnya meteor yang digambarkan dalam film-film fiksi ilmiah.

Bola api hijau misterius itu nampak kira-kira 10 detik lamanya, banyak warga yang menyaksikan lalu mengabadikan momen langka itu dengan kamera.

Menurut manager dari pusat benda luar angkasa, Geoffrey Wyat, seperti yang dia katakan pada 9news. com. au, bola api hijau misterius itu besar kemungkinan merupakan meteor. Ia berpendapat kejadian ini biasa terjadi namun warga beruntung lantaran bisa menyaksikan langsung dalam sudut yang tepat. Munculnya meteor di buenos aires ini sontak saja menghebohkan dunia maya karena banyaknya orang yang memposting video dan foto dari meteor itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *