Video Transformasi Wanita yang Selfie 1400 Foto Selama 3 Tahun Menjadi Transgender Pria

Posted on


Hotmagz – Transgender bernama Jamie Raines mulai menyadari keanehan pada dirinya sejak ia berusia empat tahun. Jamie menyadari bahwa dirinya adalah lelaki yang terjebak di tubuh seorang wanita. Setelah semakin bertumbuh menjadi dewasa dirinya pun semakin yakin kalau dirinya berbeda. 
Ketika dia berumur 18 tahun, Jamie mulai memasukan hormon testosterone ke tubuhnya. Hormon tersebut bisa membantu transgender pria untuk memunculkan maskulinitas, suara dan bentuk tubuh. Dia juga melakukan operasi untuk mengubah bentuk dadanya. 
Pada saat ia berumur 21 tahun dia memutuskan untuk membuat dokumentasi perubahannya dengan melakukan selfie setiap hari. Pada mulanya dia hanya ingin melakukannya selama satu tahun. Namun karena dia tak mendapatkan rambut wajah di tahun pertama, dia terus melakukan dokumentasi ini. 
Pada awal-awal foto perubahan wajah Jaime tak terlalu kelihatan. Namun pada tahun kedua, dia menyadari semakin banyak perubahan pada bagian wajahnya. “Wajahku mulai memanjang dan aku kehilangan pipi chubbyku,” ungkapnya dilansir dari Buzzfeed. 
Sesudah kira-kira dua tahun menggunakan hormon testosterone, jenggot yang sejak dulu diimpikan jamie akhirnya mulai muncul. “Aku sangat menantikan saat pertama kali rambut tumbuh di wajahku,” ujarnya. “Ini sangat menakjubkan.” 
“Tapi saat pertama aku memulai transisi medis, dua hal yang paling aku inginkan adalah mengoperasi bagian dadaku dan memiliki suara berat,” lanjutnya. “Perubahan yang lain hanyalah bonus tambahan.”
Saksikan video transformasi wajahnya disini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *