Villa Terapung Nan Mewah Di Dubai Ini Harganya 24M

HOTMAGZ – Dubai dikenal masyarakat dunia sebagai tempat yang memiliki nuansa kemewahan, dari gedung pencakar langit sampai bermacam-macam atraksi wisata. Salah satunya yang akan segera dirilis, yaitu The Floating Seahorse atau villa terapung di tengah laut yang super mewah.
The Seahorse Villa Terapung Di Dubai
Sumber : detik.com
The Heart of Europe, sebuah perusahaan properti dan membuat konsep resort dengan tampilan yang mewah. Pada acara Dubai International Boat Show pada bulan Maret kemarin, The Heart of Europe mengenalkan The Floating Seahorse. The Floating Seahorse sebenarnya adalah sebuah kapal  dengan bangunan berbentuk villa. Kapal ini memiliki tiga tingkat yaitu lantai dasar yang terletak di bawah laut, lantai tengah setinggi di permukaan laut dan lantai atas yang terletak di atasnya.

The Seahorse Villa Terapung Di Dubai
Sumber : detik.com

“Ini akan menjadi standar baru gaya hidup mewah. The Floating Seahorse punya inovasi yang luar biasa, dengan menawarkan pengalaman tidur di bawah laut,” tutur CEO Kleindienst Group yang menaungi The Heart of Europe, Josef Kleindiens.
Di lantai paling bawah terdiri dari kamar tidur dan kamar mandi yang ruangannya dilapisi dinding kaca. Sambil berendam di bath tub, wisatawan dapat menikmati indahnya terumbu karang dan ikan-ikan yang berkeliaran di depan mata. Di lantai tengah, terdapat dapur, ruang makan dan ruang keluarga beserta teras di bagian luarnya. Di lantai paling atas, terdapat jacuzzi menakjubkan dan tempat khusus untuk berjemur.
Villa menakjubkan ini rencananya akan diproduksi sebanyak 42 unit, yang sudah bisa dipesan di awal tahun 2017 mendatang. Lokasinya, akan berada di Teluk Dubai. Harganya dieprikrakan 1,8 juta USD atau sekitar Rp 24 M. Berminat untuk membelinya? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *