Wah, restoran ini memasak menggunakan gunung api

Sumber : terselubung.in
Restaurante El Diablo yang terletak di kepulauan Canary ini menyajikan makanan-makanan lezat yang dimasak di atas panggangan besi yang special.
yang membuatnya special adalah Kekuatan panggangan di El Diablo. kekuatan panggangan El Diablo ini telah menjadikan restoran ini sebagai restoran terpanas di planet ini.
Seperti yang dikutip dari liputan6.com, restoran El Diablo terletak di Montañas del Fuego (atau “Gunung-gunung berapi”) yang sangat indah, yang merupakan bagian dari Kepulauan Canary. Daerah ini adalah ‘rumah’ lebih dari 100 gunung berapi aktif.
Restoran ini didirikan pada Tahun 1970, dengan tujuan untuk melengkapi pemandangan yang indah yang ada disana
Sumber : terselubung.in
ini adalah jenis panggangan yang digunakan oleh restoran el diablo
makanan yang dimasak menggunakan panas dari bumi ini memiliki suhu di bawah panggangan sebesar 842 sampai 932 derajat farenheit atau sebesar 450-500 derajat celcius. Bagian dasar memanaskan dari gunung berapi yang bisa memanaskan pemanggang adalah hal yang aneh karena sangat sulit untuk bisa menemukan suhu yang seperti itu di dekat permukaan
karena uniknya restoran ini, restoran ini selalu penuh di datangan pengunjung yang ingin mencoba masakan dari panggangan yang menggunakan panas dari bumi ini.
wah kalau panasnya segitu apa makanannya ga gosong ya?
Sumber : http://terselubung.in/restoran-ini-kompornya-tembus-ke-gunung-api-aktif/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *