Wah, Tangan Buatan Untuk Anak-Anak Ini Bertema Star Wars, Iron Man, dan Frozen

Posted on
Tangan Buatan Untuk Anak-Anak Ini Bertema Star Wars, Iron Man, dan Frozen

Hotmagz – Semua orang-tua pasti senantiasa menginginkan anaknya agar bisa menjalani hidup yang sempurna. Tetapi, lantaran satu atau dua hal yg tidak di diinginkan mungkin bisa membuat anak tumbuh dengan mempunyai kekurangan. 
Sekalipun memiliki kekurangan, tak ada orang-tua yang menginginkan anaknya dipandang sebelah mata. Seolah tahu perasaan itu, suatu perusahaan pembuat tangan prostetik menciptakan inovasi yang brilian. 
Untuk anak-anak yang mempunyai kekurangan itu Startup Open Bionics menciptakan suatu terobosan baru. Bekerja bersama dengan Disney, perusahaan itu membuat tangan prostetik yang memiliki design unik bertopik superhero. 
Memakai printer 3D, perusahaan ini menciptakan tangan yang di inspirasi dari tokoh-tokoh seperti Iron Man, Frozen serta Star Wars. Dengan demikian, anak-anak yang mengenakannya dapat lebih percaya diri memamerkan tangan mereka yang mempunyai design keren. 
Tangan Buatan Untuk Anak-Anak Ini Bertema Star Wars, Iron Man, dan Frozen
Dengan adanya karya ini diharapkan bisa membawa efek yang positif terlebih untuk orang-orang. Seseorang perwakilan dari Startup Open Bionics membuka, tangan prostetik itu di buat supaya bisa merubah persepsi orang-orang. 
” dengan adanya desain tangan yang keren ini mereka tidak lagi di tanya perihal bagaimanakah mereka dapat kehilangan tangan mereka. Mereka bakal di tanya dimana mereka dapat memperoleh tangan keren itu, bagaimanakah terasa serta bagaimanakah tangan itu bekerja, ” tutur perwakilan itu. ” Itu bakal mengubah persepsi beberapa orang 180 derajat. Apa yang dikira juga sebagai kekurangan, malah jadi suatu keunggulan serta kemampuan. ” 
Rencananya tangan prostetik ini bakal mulai di pasarkan tahun depan dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa orang-tua bisa memberikan product ini dengan harga USD 500 atau seputar Rp 6, 6 juta rupiah. 
Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00087952.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *