Wah Wajah Bayi dalam Kandungan Muncul di Kulit Perut Sang Ibu

Posted on


Hotmagz – Wanita bernama Karen McMartin ini punya pengalaman yang lumayan ngeri dalam saat kehamilannya. Bagaimana tidak ngeri kalau dia sampai melihat muka jabang bayinya tercetak di permukaan kulit perutnya. 
Pada foto diatas tampak pada perut Karen terlihat membuat bibir, segaris mata serta benjolan hidung yang disebut punya bayi dalam kandungannya. Garis itu nampak di umur kehamilan yang ke-25 minggu. Rekan kerja Karen di salon juga memphoto perutnya serta memamerkannya kemana-mana. 
” Kami tertawa melihat pusarku yang menonjol serta mengecek gerakan bayi, ” ucap Karen. ” Tidak ada satupun yang meyakini begitu tampak jelas penampakan muka itu. Anda bisa lihat sendiri ada hidung, mulut serta mata, bahkan juga pipi juga. ” 
Perempuan berumur 25 tahun itu sudah mempunyai seseorang putri dari pernikahannya dengan David. Bos Karen yang pertama merasakan keanehan perutnya itu. Ia mengakui kaget waktu tengah mengelus perut istrinya serta mendadak menemukan penampakan itu. 
” Karen sedang tiduran serta saya meraba kandungannya, ” ucap Monan. ” Kemudian ketika dia bangun tiba-tiba saja bentuk perutnya berubah dan muncullah wajah itu.” 
Tetapi waktu The Sun mengkonfirmasi fenomena ini pada ahlinya mereka menyampaikan itu cuma suatu ilusi. Dr. Carol Cooper menuturkan bahwa penampakan itu dikarenakan ilusi bentuk pusar Karen, peregangan kulit sisa melahirkan serta pembuluh darah. ” Ruang pucat yang membuat ‘wajah’ itu besar kemungkinan yaitu punggung si bayi, ” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *