Walaupun Sang Kekasih Punya Kepribadian Ganda, Wanita Ini Tetap Menerimanya

 

Photo copyright Dailymail.co.uk

HOTMAGZ– Cinta membutakan segalanya. Ya, karena cinta membuat seseorang dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan dari pasangannya. Seperti yang dialami oleh Krystal Griggs, seorang remaja yang mempunyai kekasih yang unik, yaitu memiliki dua kepribadian jenis kelamin.

Sebelumnya, Ryan Wigley (22) sudah pernah didiagnosis oleh psikolog bahwa dirinya mempunyai kepribadian langka. Akibatnya, di suatu waktu Ryan ingin berpenampilan seperti laki-laki dan terkadang ia ingin menjadi seorang perempuan yang bernama Ria. Ia dapat memutuskan untuk ingin menjadi seorang pria atau wanita itu nanti ketika ia bangun tidur di pagi hari.

Ketika ia tersadar dari bangunnya, disitu juga dirinya dapat berubah dengan sendirinya. Keanehan yang dialaminya kini membuat Ryan malu dan merasa bersalah. Pasalnya, ia sendiri juga tidak mengerti dengan apa yang dipikirkan dan dirasakannya. Dan perubahan yang dialaminya juga tidak dapat diduga, terkadang selama beberapa hari ia ingin menjadi pria, namun tiba-tiba secara mendadak ia ingin menjadi seorang wanita pada tengah hari.

Ria (Ryan Wigley) dan Krystal Griggs | Dailymail.co.uk
Dalam keadaannya yang tidak menentu itu, ternyata Ryan masih ada ketertarikan pada kaum hawa. Sebelumnya juga dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita, namun percintaannya itu gagal hanya karena kepribadian langka yang dimilikinya itu.

Setelah itu, Krystal Griggs menjadi dekat dengan Ryan dan memberikan semangat. Akhirnya dari situ komunikasi di antara keduanya berjalan dengan baik setelah sebelumnya Ryan menjelaskan apa yang dialaminya tersebut. Awalnya ia ragu untuk mengatakannya kepada Krystal, namun Krystal meyakinkan bahwa ini bukanlah suatu masalah. “Mantan kekasihnya agak menjudge Ryan sebelumnya. Tapi aku sudah mengatakan bahwa hal ini tak masalah bagiku. Yang penting adalah apa yang ada di dalam hati kami,” ucap Krystal. 

Ryan Wigley Ketika Menjadi Ria | Dailymail.co.uk
Gadis remaja ini melihat sendiri ketika kekasihnya berubah dengan drastis dari kepribadian yang satu ke kepribadian lainnya. Mungkin ketika melihatnya pertama kali memang aneh, namun kini Krystal melihat itu semua adalah sebuah keunikan.

Cinta memang membuat segalanya menjadi baik.Walaupun memiliki keadaan yang begitu, tapi keluarga Ryan tidak pernah ada yang memperlakukannya secara berbeda dengan yang lainnya. Begitupula dengan kekasih yang terus men-supportnya.
(Vemale)

Terima kasih telah membaca artikel tentang kekasih seperti memiliki kepribadian ganda, pria jadi wanita secara alami. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *