Walaupun Sedang dipenjara, Mantan Ketua DPRD ini Bebas Bermain Facebook

Posted on
Lingga Napitupulu

Hotmagz – Seorang Narapidana kasus notulen palsu yang merupakan Mantan Ketua DPRD Pematangsiantar ini baru-baru ini jadi perguncingan, Narapidana bernama Lingga Napitupulu ini sejatinya sedang mendekam di Lapas Kelas II A Siantar, namun ia kedapatan memperbaharui status Facebooknya pada tanggal 30 September 2015 kemarin.
Pada status Facebooknya, Lingga Napitupulu menulis: “Akhirnya candaan saya menghibur banyak orang, apapun kata dunia, hidupku hanya untuk istri dan anak-anakku tercinta”.
Bukan cuma menulis status, Lingga Napitupulu juga mengupload foto yang diduga merupakan foto ketika Lingga Napitupulu berada di dalam Sel tahanan lapas Kelas II A Siantar.
Ligga Napitupulu juga didapati cukup aktif mengomentari tautan berita terkait pilkada Siantar, contohnya komentarnya yang terbaru saat mengomentari tautan berita dengan kata-kata. “Hancur semuanya kena jual”.
Kalapas Siantar yaitu Mananti Sukardi terdengar gugup ketika dirinya ditanyakan prihal kejadian ini dan berjanji akan memeriksa.
“Siapa itu yang bermain Facebook? Lingga Napitulu? Waduh, dia ya! Saya cek dululah sebentar ya!,” ujarnya lewat sambungan telepon, Kamis (1/9/2015)
Sukardi menegaskan, narapidana tak boleh menggunakan ponsel di penjara.
“Tidak boleh itu akan kita tindak nanti,” ujarnya.
Bagaimana komentar sobat atas kejadian ini? pastinya kejadian ini masih kalah heboh dengan perbuatan gayus yang beberapa kali keluar masuk penjara yah.
Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2015/10/01/dari-balik-penjara-eks-ketua-dprd-bebas-posting-facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *