Walaupun Telah Menikah 10 Kali Wanita ini Tetap Perawan

Posted on
Sumber : Rimanews
Hotmagz – Aneh tapi nyata, seorang perempuan yang berasal dari negara Iran berusia 20 tahun ini mengaku masih perawan walaupun sudah menikah 10 kali dengan 10 pria berbeda.
Alasannya wanita ini menikah demi harta, karena berdasarkan hukum yang berlaku di negara Iran, seorang suami wajib membayar setengah mahar apabila bercerai sebelum mereka melakukan hubungan badan.
Peraturan itulah yang kemudian dimanfaatkan oleh wanita ini dengan mematok mahar yang cukup tinggi, biasanya dia bisa mendapat 100 hingga 110 koin emas dari setiap perceraian yang dijalaninya.
Tetapi, saat ini dia tidak lagi dapat melanjutkan petualangan pernikahannya itu karena saat ini dia ditahan kepolisian Iran. Proses penangkapan wanita itu mulanya dari kecurigaan seorang staf pencatatan sipil yang dibuat bingung karena sering melihatnya bolak-balik kantor disdukcapil untuk mengganti nama.
Karena di negara Iran, seorang perempuan wajib menambahkan nama suaminya di belakang nama mereka sesudah menikah.
“Saya tidak bersalah. Semua pernikahan saya legal dan seluruh suami saya menikahi saya atas keinginan mereka sendiri dan kami bercerai karena terjadi perbedaan,” bantah wanita tersebut saat dikonfrontir oleh pengadilan dengan ke-10 mantan suaminya, seperti dilansir dari Al Arabiya.
Walaupun demikian dia tetap menghadapi tuntutan pidana atas dugaan penipuan dalam pernikahan. Ada-ada saja ya.
Sumber : http://internasional.rimanews.com/timurtengah/read/20150311/201228/Sudah-Menikah-10-Kali-Wanita-Ini-Tetap-Perawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *