Wanita Cantik Ini Akan membayar Pria yang Bisa Menghamilinya Sebesar 7 Juta

Posted on
Apa yang anda pikirkan bila ada seseorang wanita yang menawarkan duit pada pria yang bersedia menghamilinya?
Adelina Albu (25), wanita asal kota Timisoara, Romania, mengunggah iklan melalui media sosial Facebook dan juga menawarkan duit sebesar 500 euro atau nyaris Rp 7 juta untuk pria yang dapat memberikannya anak. 
Tetapi, pria itu mesti menyerahkan seluruhnya hak asuh juga sebagai orang-tua pada dirinya. 
Adelina menjelaskan dia tidak tertarik untuk mempunyai seseorang kekasih atau suami, lantaran menurutnya laki-laki yaitu sosok yang tidak pernah dapat dewasa. 
 ” Bersua dengan pria bukanlah suatu permasalahan. Tetapi, bersua dengan pria yang inginkan anak yaitu permasalahan, ” kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook. 
 ” Jadi dari pada menghabiskan waktu saya untuk jalinan hubungan yang tidak berarti, jadi saya bakal membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang serta saya memperoleh bayi, ” tutur Adelina. 
Adelina memberikan, siapapun yang sepakat dengan penawarannya mesti melakukan tes kesuburan serta bersedia memberi semua hak juga sebagai orang-tua kepadanya. 
 ” Pria yaitu sosok tidak dewasa yang cuma pikirkan diri sendiri. Saya seseorang wanita mandiri serta dewasa, dan sangatlah menginginkan seorang anak, ” lebih dia. 
Beberapa pemakai Facebook banyak yang memberikan pujian pada langkah Adelina. Mereka menyebutkan wanita memiliki rambut coklat itu juga sebagai sosok dewasa serta mandiri yang siap membesarkan seseorang anak tanpa ada sosok bapak. 
Tidak mengherankan Adelina lalu kebanjiran tawaran dari beberapa pria yang tertarik dengan duit yang di tawarkan, serta sudah pasti jalinan sex dengan Adelina. 
 ” Saya sangatlah tertarik dengan tawaran ini. Kapan serta dimana? ” kata seseorang pria bernama Petru Manescu. 
 ” Saya bersedia mengerjakannya tanpa ada dibayar. Anda cantik! ” tutur pria yang lain yang bernama Ion Aldulescu. 
Walau kebanjiran tawaran, sampai saat ini Adelina belum mengambil keputusan pria mujur yang dapat ” tidur ” dengannya, serta memperoleh duit yang cukup lumayan. 
 ” Selama ini saya tidak tertarik dengan tanggapan yang datang lantaran saya menilainya mereka tidak menyikapi tawaran saya dengan cara serius, ” tutur Adelina melalui account Facebook-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *