Wanita cantik tewas karena kejatuhan iPhone saat mandi

Posted on
Foto Evgenia (24) yang tewas tesetrum iPhone. ©2015 Merdeka.com/Daily Mail
Seorang Wanita berusia 24 tahun di Rusia mengalami nasib naas sesudah tewas disebabkan telephone selulernya bermerek iPhone jatuh. Ini bukanlah sembarang jatuh. Masalahnya perangkat yang tengah di isi baterainya itu masuk ke bak mandi tempat korban tengah berendam. 
Seperti dilaporkan Metro, Minggu (15/2), insiden tragis ini menerpa Evgenia Sviridenko yang tinggal di pinggiran Ibu Kota Moskow. Kawannya mengakui wanita cantik itu suka terhubung jejaring sosial Vkontakte melalui hp di manapun. Termasuk juga waktu berendam di bak mandi. 
Lantaran telah jadi rutinitas, jadi rekan satu apartemen ini membiarkannya. Dia baru berprasangka buruk sesudah lebih dari dua jam Evgenia tidak kunjung usai mandi. 
” Saat saya dobrak, dia telah mengambang di bak mandi serta kulitnya pucat. Sesaat hp yang tengah di isi baterainya itu ada di di air, ” ungkap kawannya pada polisi. 
Dari penyelidikan polisi, besar kemungkinan korban memakai charger palsu. Produsen Apple mengklaim listrik yang dihasilkan waktu sistem pengisian baterai seharusnya tak terlampau besar sehingga mengakibatkan insiden seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *