Wanita China ini dipaksa sarapan tikus rebus buatan ibunya setiap hari

Tikus Rebus
Seorang Wanita dari China ini menjadi perbincangan sengit didunia maya sesudah mengunggah menu sarapannya yakni semangkuk tikus rebus. Rupanya itu menu sarapan yang di sajikan oleh ibunya tiap-tiap pagi. 
Warga Fuzhou di Propinsi Fujian ini, Chen, menyampaikan ibunya memaksa untuk mengkonsumsi sarapan itu saat sebelum dia melakukan aktivitas. 
Sang ibu yakin hidangan tikus rebus sangatlah bergizi serta bermanfaat untuk stamina, ungkap Chen seperti ditulis dari surat berita Daily Mail, Kamis (26/3). 
Chen menyampaikan awal mulanya, sang ibu berdalih bila yang direbusnya yaitu kelinci. Tetapi, kemudian Chen baru sadar bahwa yang di mangkok itu yaitu tikus rebus. Sontak Chen menolak untuk mengkonsumsinya, tetapi sang ibu memaksanya untuk di habiskan. 
” Tetapi ibuku jadi menyampaikan telah bersusah payah bikin hidangan itu. Jadi saya mesti mengkonsumsinya untuk menghargainya, ” kata Chen. 
Sang ibu yakin satu tikus setara tiga ekor ayam. Warga di Fuzhou juga berfikir, makan tikus bisa menolong menyembuhkan kerontokan rambut. Di ketahui, tikus yaitu salah satu dari delapan hidangan popular di Fujian Barat, dengan sajian khasnya yaitu dendeng tikus kering. 
Tetapi pendapat pakar setempat memberi tahu bahaya mengkonsumsi tikus. ” Mamalia ini sangatlah beresiko untuk kesehatan apabila dikonsumsi lantaran membawa sekitar lebih dari beberapa ribu kuman serta bakteri, ” ungkap seseorang Dosen Sains Kampus Fujian, China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *