Wanita Ini Cekik dan Bunuh 7 Bayinya yang Baru Lahir

Posted on
Seorang wanita bernama Megan Huntsman (40), di Utah Amerika Serikat (AS), mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan yakni sudah membunuh tujuh bayinya. 
Megan Huntsman mengaku kekeliruannya itu didalam pengadilan AS di bln Februari atas enam tuduhan tindak pidana pembunuhan. 
Wanita ini bakal terkena sanksi sekurang-kurangnya 30 tahun penjara sebelum memenuhi prasyarat untuk pembebasan bersyarat. 
” Sebelumnya saya pikir saya telah melihat semua kasus, sampai saya menemukan masalah ini, ” tutur Hakim Darold McDade, hakim yang menyidangkan kasusnya dalam persidangan di hari Senin (20/4/2015), saat setempat. 
Dalam sidang di ketahui masalah ini tersingkap sesudah kepolisian Utah, disuruh untuk datang mengecek suatu rumah di Pleasant Grove tahun lalu. 
Penelepon itu suami dari Megan, bernama Darren West, di mana ia menyampaikan bahwa temukan bayi dibungkus dalam kantong plastik di garasi tempat tinggalnya. 
Sesudah melakukan kontrol, petugas temukan tujuh mayat bayi didalam rumah. 
Pada polisi, Huntsman mengakui sudah mencekik enam bayinya yang ia lahirkan di antara th. 1996 serta 2006. Bayinya yang ketujuh menurut pengakuannya wafat saat dilahirkan. 
Setiap bayi itu diketemukan terbungkus memakai handuk atau baju, serta diletakkan didalam kantong plastik, serta didalam kotak kardus yang terpisah. 
 ” Masalah ini adalah masalah yang mengerikan untuk departemen kami, ” tutur penyidik di kantor kepolisian Pleasant Gove, detektif Serta Beckstrom. 
Berdasar pada tes DNA di ketahui bahwa West adalah bapak dari ketujuh bayi itu, walau ia mengakui tak tahu tentang kehamilan istrinya. 
Disangka motif Hunstman bertindak keji itu lantaran depresi, selain itu ia juga mengalami kecanduan pada hethamphetamine serta alkohol. Sumber : CNN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *