Wanita Ini Diselamatkan Semut Api Merah Setelah Jatuh Dari Ketinggian 200 Meter

Posted on
Hotmagz- Anda pastinya tahu dengan gigitan semut api merah, menurut penelitian gigitan semut api merah merupakan gigitan semut nomor 10 terparah di dunia. Akibat dari gigitan itu berupa sakit yang tak tertahankan, bengkak kemerahan sampai infeksi yang serius. Tapi berbeda dengan seorang wanita dari North Carolina, ia malahan selamat karena digigit oleh semut api merah.
Wanita itu bernama joan (47) bekerja sebagai seorang manajer bank. ia sangat menyukai tantangan, bahkan ia pernah terjun payung 30 kali. Tapi ia bernasib sial suatu kai.
Ia terakhir kali terjun payung dari ketinggian 4400 Meter dengan kecepatan mencapai 136 Km per jam, parasutnya macet. Saat berada di ketinggian 213 meter dari permukaan tanah, parasutnya terbuka.
Namun jian tak bisa mengendalikan parasutnya dengan tubuhnya sehingga arasutnya terlepas dan Joan kembali jatuh. Terjatuh dari ketinggian demikian menyebabkan beberapa tulang di tubuh bagian kanan Joan mengalami patah tulang. Tak hanya itu, ia jatuh ke sarang semut api merah.
Dilansir dari circle01 Selasa (19/01/2016), ketika pertolongan datang joan sudah tak sadarkan diri dan tubuhnya banyak bengkak kemerahan sehingga ia berada dalam keadaan koma selama 2 minggu.
ketika ia bangun ia melihat kaki kanannya di pakaikan rangka besi dan bengkak-bengkak. Awalnya Joan merasa sedih dengan luka yang ia derita, tapi dokter menghiburnya.
“Entah bagaimana. Tanpa gigitan semut api merah di sekujur tubuh Anda, organ-organ Anda mungkin telah rusak parah dan Anda sudah tak bernyawa.”
Menurut dokter, banyaknya gigitan semut api merah, tubuhnya merangsang saraf untuk mengeluarkan semacam anti racun gigitan semut api merah. Hal ini membuat tubuhnya bertahan sampai bantuan tiba.
sumber : http://citizen6.liputan6.com/read/2415697/jatuh-dari-ketinggian-200-meter-wanita-ini-diselamatkan-semut
Terima kasih telah membaca artikel tentang apakah semut akan mengalami patah tulang setelah jatuh dari ketinggian. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *