Wanita ini Habiskan Hampir 400 juta Untuk Operasi Demi Mirip Pamela Anderson

Carolyn Anderson
Dalam banyak peristiwa kita menemukan bahwa ada beberapa wanita yang memanglah terobsesi dengan kecantikan sementara yang serba mempesona. Untuk wujudkan ambisi itu, tidak sedikit yang mengambil langkah ekstrim seperti operasi plastik. 
Satu diantaranya seperti yang dikerjakan Carolyn Anderson (30), diberitakan wanita ini sudah menghabiskan uang sebesar 30. 000 dollar AS atau setara dengan Rp 381 juta. 
Duit sejumlah itu dipakai untuk merekonstruksi muka serta badan agar serupa dengan selebriti pujaannya, Pamela Anderson. Carolyn mengakui, perlu dua dekade untuk melakukan transformasi badan agar serupa dengan Pamela Anderson. 
Hasrat tidak lazimnya ini bermula waktu usianya 10 th. Dahulu sang bapak memberi komentar bahwa Carolyn mirip dengan Pamela Anderson. Mulai sejak waktu itu, hasratnya untuk tampak serupa Pamela semakin menggelora. Carolyn sudah melakukan 8 kali operasi payudara serta melindungi penampilannya dengan berkelanjutan mewarnari rambut jadi pirang dengan cara teratur, dia juga melakukan semprot tanning, serta injeksi botox. 
Ketentuan serta prosedur yang dikerjakan Carolyn ini awalnya ditentang oleh sang bapak yang berprofesi juga sebagai penata rambut. Akan tetapi, saat ini sang bapak mendukungnya dengan sepenuh hati. Support itu dipertunjukkan oleh ayahnya dengan jadi penata serta perawat rambut pribadi Carolyn. 
” Ayah awalannya ragu-ragu lantaran saya pandai serta ia mau saya jadi seseorang pengacara, tetapi ini sebetulnya karea kesalahannya lantaran menanamkan inspirasi ini padaku untuk pertama kali sejak kecil. Saat ini, ayahlah yang memastikan rambutku tampak mengagumkan serta hasil tan-ku bagus, ” ungkap Carolyn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *