Wanita ini Hatinya Hancur Saat Mantan Kekasih akan Nikahi Ibu Kandungnya

Danni (kiri) dan sang Ibu (Kanan) | Foto : Mirror

Hotmagz – Tak pernah terbayang dalam pikiran Danni peristiwa aneh seperti ini bisa terjadi dalam kehidupannya. Kedua orang tuanya telah berpisah mulai sejak ia masih belia dan saat ini ia malah menghadapi fakta yang lebih pahit. 
Ibu Danni, Marie Summer bakal selekasnya menikah lagi. Berita yang mengagetkannya adalah bahwa Marie bertunangan dengan sang mantan kekasih Danni yang dahulu pernah selingkuh darinya. 
Parahnya si mantan kekasihnya yang bernama Anthony itu berselingkuh dengan ibu Danni sendiri. Karena terperanjat serta sangatlah kecewa, Danni pernah meninggalkan rumah serta pilih tinggal dengan ayahnya di Grimsby. Mulai sejak waktu itu, ia belum pernah sekalipun kembali menghubungi sang ibu. 
Ibu Danni dan Mantan Kekasihnya
Mendengar berita pernikahan ibunya dengan Anthony, Danni mengakui dirinya tak bakal datang di pernikahan mereka. Walau demikian, ia sudah memaafkan kekeliruan Marie di masa lalu. 
 ” Saya akan tidak akan hadir di pernikahan mereka karenanya bakal sangatlah canggung untuk kami, ” kata Danni seperti ditulis dari Mirror, Jumat (27/11). ” Saya tak dapat melupakan apa yang sudah berlangsung, namun saya memaafkan ibuku serta saya berbahagia untuk dia. Perselingkuhan itu menghancurkan hatiku serta dampaknya sangatlah buruk. Namun saya sudah belajar apa makna kalimat ‘darah lebih kental daripada air’. ” 
 ” Anda hanya mempunyai seseorang ibu. Saya tak pernah memikirkan ia bakal menyakitiku seperti itu, namun saya mempunyai pilihan biarkan saja atau kehilangannya. Saya belum siap membiarkannya pergi, ” kata Danni. Di sisi lain, saat ini Danni sudah bahagia dengan pasangan barunya yakni Damion Airth. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *