Wanita ini Lupa Siapa Pacarnya Tiap Satu Minggu

Jika mambaca kisah berikut saya yakin sobat akan teringat film 50 First Dates, yang di bintangi oleh Drew Barrymore serta Adam Sandler. Pada film itu, Drew Barrymore memainkan peran gadis manis yang memperoleh masalah gegar otak superlangka didunia. 
Dia bakal kehilangan ingatan dalam kurun waktu 24 jam, hingga apa yang berlangsung pada hari ini, bakal dilupakannya pada besok pagi sesudah bangun tidur. Nah, ternyata masalah yang sama pada film ini juga ada loh di kehidupan nyata. 
Gadis bernama Jenny Grisby (20), asal Nottingham, Inggris, adalah seorang pasien penyakit langka yang mengalami gangguan pada memori otaknya. 
Seperti ditulis The Daily Mail, 30 April 2015, Jenny akan mengalami hilang ingatan tiap-tiap 1 minggu berlalu. Dia juga tak mengingat apa-apa, bahkan juga tak ingat bahwa ia telah mempunyai pacar bernama Stuart Balmforth. 
Untuk mengingat apa-apa yang sudah berlangsung pada kehidupannya, ia menulis serta menempelkan foto-foto di diary serta scrapbook kepunyaannya. Sama seperti film 50 First Dates. Jenny sekarang ini tengah belajar untuk punya kebiasaan tersebut karena kondisinya itu. 
 ” Seluruhnya bermula saat saya bekerja di kantor. Saya tib-tiba ambruk, serta atasanku memanggil ambulan, lantas saya koma sepanjang beberapa hari, ” kata Jenny. 
Mulai sejak waktu tersebut, Jenny mulai alami kehilangan ingatan tiap-tiap tujuh hari berlalu. Jenny sendiri menangani kekurangannya itu dengan membuat scrapbook diisi photo, ticket kereta api, serta beberapa hal lain, yang membuatnya mengingat kehidupannya. Menurut Jenny, Stuart, sang pacar, adalah orang yang paling membantunya, selain ibunya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *