Wanita Ini Meninggal Setelah Kepala Bayinya Putus dan Tertinggal di Rahim

Posted on
(Kanan) foto Geta Devi. (kiri) suami Geta Devi menggendong bayinya yang tewas. 
Hotmagz – Sungguh naas nasib wanita India ini. Wanita bernama Geta Devi ini meninggal sesudah kepala bayi yang dilahirkannya putus serta tertinggal di rahimnya. 
Dengan asal-asalan dokter yang menanganinya menarik si bayi, naas, cuma tubuhnya yang keluar sedangkan kepalanya tertinggal di rahim Devi. 
Di dalam keadaan yang serba kacau itu, wanita yang berusia 32 tahun itu lalu di kirim ke rumah sakit lain. Disana, dokter sukses mengeluarkan bayi yang belum pernah dinamakan itu dari rahim ibunya, namun ia tidak dapat menyelamatkan si ibu. 
Devi dibawa ke rumah sakit pemerintah di Shahjahanpur, Uttar Pradesh, India Utara, pada Sabtu malam, sesudah ia merasakan nyeri yang juga sebagai sinyal tanda akan melahirkan. Alih-alih berbahagia dengan pemberian Yang Kuasa, ibu serta anak itu malah mesti lebih cepat menghadap Yang Kuasa satu hari berikutnya. 
Hemant (40), suami Devi, sudah pasti sangatlah kecewa dengan palayanan rumah sakit. Ia dengan cara terang-terangan menyebutkan bahwa ini seluruhnya yaitu kekeliruan dokter yang menangani istrinya. 
“Pertama, mereka sudah membunuh bayi saya, serta ke-2 mereka menyuruh kami untuk pergi ke rumah sakit lain. Mereka menelantarkan kami, ” jelas Hemant, berang. 
Serta kita ketahui pada akhirnya, nyawa Devi juga tak dapat diselamatkannya—meski kepala bayi yang tertinggal di rahimnya sukses dikeluarkan. Hakim Distrik Shahjahanpur, Shubhra Saxena, menyebutkan ini juga sebagai kelalainya yang sangatlah fatal. “Saat ini kami tengah menyelidiki masalah ini, ” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *