Wanita Ini Rela Dikubur Oleh Beruang Demi Selamatkan Temannya

Posted on

Hotmagz-Cerita beruang kali ini bukan seperti yang kita bayangkan saat melihat beruang di serial kartun ‘WINNIE THE POOH’ atau film mengharukan seperti ‘BROTHER BEAR’. Sosok beruang di kisah ini benar-benar beruang liar yang menyerang dan menculik manusia untuk dijadikan makananya.
Dan kemalangan ini menimpa seseorang yang bernama Natalya Pasternak (55) asal Siberia. Awalnya, ia mengira beruang itu akan menyobek-nyobek tubuh dan akan menghabisi nyawanya seketika. Namun, wanita ini sama sekali tak menyangka bahwa ia akan diserang, disandera dan bahkan dikubur hidup-hidup untuk dijadikan maknaan si beruang di kemudian hari.
Beruang yang merasa perempuan tawanannya ini telah mati selalu membawanya berpindah-pindah tempat setiap harinya. Ibu dari 3 anak ini diserang dan berhasil bertahan di area hutan Tynda, tepatnya di kawasan Amur, Siberia. Ia berhasil diselamatkan oleh pemburu yang kebetulan menembak mati si beruang, seperti dikutip Mirror.
Pemburu yang mengetahui bahwa dirinya masih hidup ini membawanya ke rumah sakit untuk dirawat secara intensif. Setelah 5 minggu, kondisi wanita yang terluka parah itu perlaha-lah mulai membaik dan ia bsia mengingat apa yang terjadi antara dia dengan beruang saat dia bersama temannya Valentina Gorodetskaya (80) dan anjingnya.
Itulah mengapa ia tak bisa kabur sendirian meninggalkan temannya. Ia lebih memilih dijadikan sandera oleh beruang untuk melindungi temannya.
Saat itu memang, anjing Valentina menyalak keras untuk memberikan peringatan. Tapi, sayangnya semua sudah terlambat.
Meski mereka berdua bertahan melawan beruang, Tapi itu tak bertahan lama lantaran Valentina lolos dari beruang berkat bantuan dari Natalya, walau mendapat banyak luka tapi ia tidak membutuhkan perawatan yang cukup intens. Wanita yang juga berprofesi sebagai pembuat roti dan kue itu kini sudah bisa kembali berjalan, meski masih dibantu oleh anaknya. Wah, seram juga ya pengalamannya.
Sumber :  http://plus.kapanlagi.com/demi-teman-wanita-ini-rela-dikubur-hidup-hidup-beruang-d59b07.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *