Wanita Ini Telan Obat Pelangsing Tiap Hari Hingga Kurus Kering Karena Tertekan Sering Dibilang Gemuk

Posted on
Wanita sering tertekan dengan ucapan yang berbau hinaan fisik misalnya kata-kata gemuk seperti yang dialami Amber Girling wanita berusia 20 tahun langsung menjadi tidak percaya diri akan tubuhnya sendiri.
Karena tekanan ejekan gemuk ini dia terjebak candu pil pelangsing badan yang kemudian membuat berat badannya menjadi hanya 25 kilogram.
Amber pada mulanya berberat badan 57 kilogram itu mengaku kepada Daily Mail menjadi sering mengkonsumsi pil pelangsing badan karena teman-teman sekolahnya sering berkomentar atas bentuk tubuhnya yang cukup berisi pada saat usianya masih 17 tahun.
“Kapan saja saya pergi ke kantin, mereka mengikuti saya dan melihat apa yang saya makan,” cerita Girling kepada Daily Mail. “Jika saya makan pasta, mereka akan bilang, ‘Uh, jika saya adalah kamu, saya tidak akan makan itu,'”
Ia pun mencoba diet dan melatih fisik tiga kali dalam seminggu, namun hasil dari usaha tersebut dipandangnya masih kurang cukup.
Amber saat badannya gemuk dan berisi
Amber Sekarang Kurus Berbobot 25 kg
Dalam seminggu ia meminum sekitar 90 pil yang terdiri dari empat jenis yang berbeda.
Konsumsi tersebut dibarengi juga dengan sesi latihan di gym yang Girling tambahkan menjadi 7 kali dalam seminggu.
“Saya ingin mengurangi berat badan dengan cepat, sehingga saya mencari cara yang instan pula. Semua pil pelangsing itu saya temukan di internet dan mereka menjamin hasil yang cepat. (Pil itu) akan menekan nafsu makan dan mempercepat metabolisme,” jelasnya.
Ditambah dengan asupan gizi yang hanya 200 kalori per hari, tak lama ia merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya.
Girling juga mengaku tubuhnya saat itu menjadi berwarna kuning, yang kemudian membuat khawatir saudarinya, Demi.
Setelah dibawa ke rumah sakit, ia dipaksa untuk menangani masalah makan dan candu pil pelangsingnya itu.
Ia dirawat di sebuah klinik spesialis selama lima bulan dan tidak diperbolehkan sama sekali menyentuh pil-pil tersebut.
“Kini saya ingin orang lain waspada akan bahayanya (pil pelangsing). Pil-pil itu terlihat seperti jawaban yang anda cari, tetapi (sebenarnya) tidak. Saya hampir kehilangan nyawa saya. Saya ingin orang-orang berpikir ulang sebelum memilih pil pelangsing,” pesannya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang wanita gemuk foto hots. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *