Wanita Ini Ubah Namanya Jadi ABCDEFG HIJKLMN OPQRST UVWXYZ

Posted on
ABCDEFG HIJKLMN OPQRST UVWXYZ 
Kita pasti pernah mendengar Penulis Inggris William Shakespeare pernah berkata apalah makna suatu nama, tetapi bagaimanakah bila seorang mau merubah namanya jadi suatu nama yang susah untuk dilafalkan? 
Seseorang guru wanita asal Bogota, Kolombia sejak dua tahun terakhir ini berjuang keras untuk merubah namanya. Nama apa yang diambil wanita itu? Nyatanya dia inginkan 26 alfabet jadi nama barunya. 
Wanita berumur 36 tahun itu, yang terasa butuh senantiasa mendeskripsikan dirinya tergantung situasi hatinya, nyatanya memanglah mempunyai kebiasaan merubah-rubah namanya. 
Tetapi, upayanya untuk merubah nama jadi ABCDEFG HIJKLMN OPQRST UVWXYZ sudah jadi perjuangan terberat wanita ini. 
Pada awal mulanya keinginan wanita yang pernah menyebutkan diri dengan nama Ladyzunga Cyborg untuk kembali mengganti namanya selalu tidak diterima pengadilan. 
Namun selanjutnya, hasratnya memakai ke-26 huruf alfabet itu akhirnya tercapai sesudah pengadilan mengabulkan permintaannya. 
Lantas apa alasan wanita ini mengubah namanya dengan jejeran huruf yang bakal bikin orang kesusahan mengatakan namanya itu? 
 ” Saya merubah nama saya agar orang tidak mengetahui saya. Saya lakukan ini bukanlah lantaran saya terganggu tetapi saya senantiasa mau bikin surprise, ” kata wanita yang mengajar seni serta fotografi di tiga kampus di Kolombia itu. 
Daniel Molano dari Tubuh Registrasi Nasional Kolombia menyampaikan, sesungguhnya pemerintah mesti mengabulkan permintaan wanita itu walau tampak aneh. 
 ” Bila petugas catatan sipil menampik untuk merubah namanya, jadi petugas itu sesungguhnya tak melakukan tugasnya. Pada intinya seaneh apa pun, hal seperti ini semestinya tidak dapat tidak diterima, ” tutur Molano

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *