Wanita Korea yang Masuk Islam dan Berhijab ini Hebohkan Netizen

Posted on


Hotmagz – Seorang gadis cantik dari Korea Selatan yang bernama Ayana ini mendadak jadi populer dan diperbincangkan di social media. Yang pasti dia jadi terkenal bukan karena dirinya membintangi drama populer Korea atau pun debut sebagai anggota girlband loh. 
Ayana yang merupakan seorang gadis berumur 20 tahun ini jadi populer lantaran fotonya yang menggunakan hijab menyebar secara viral di berbagai social media, terutama Instagram. Memiliki kulit putih yang dibalut dengan kerudung, semakin mempertegas kecantikan gadis Korea ini. 
Dikutip dari Ohbulan, Ayana merupakan satu-satunya muslim di keluarganya. Walaupun demikian, dirinya merasa bahagia dan bangga dengan kerudung serta statusnya sebagai pemeluk Islam di negeri dimana muslim merupakan minoritas. Untuk informasi bahwa cuma ada satu persen penduduk Korea yang memeluk Islam dari 50 juta penduduknya. 
Ketika ditanya mengenai sikap warga Korea terhadap Islam, Ayana mengatakan kalau mereka tidak peduli dengan Islam. Meski mungkin ada sebagian yang membenci, Ayana memastikan mereka tak menghina atau pun menyerang.
Gadis cantik ini memiliki keinginan akan melanjutkan pendidikan di Universitas Islam Internasional Malaysia demi menambah pengetahuan mengenai Islam. Wah gimana ada yang jatuh hati dengan gadis ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *