Waria di Semarang Mengamuk dan Rusak Kaca Masjid

Posted on
Seorang waria marah-marah, mengamuk dan memecahkan kaca di Masjid Al Hikmah di Jalan Suyudono kota Semarang. Waria ini bahkan nyaris lompat dari mobil saat dia berusaha diamankan polisi.
Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat (27/3) malam kemarin sekitar pukul 21.30 WIB. Pada waktu itu Sena tiba-tiba saja mendatangi Masjid dan memecah kaca bagian depan dan jendela samping menggunakan tangannya. Warga yang mendengar suara gaduh tersebut sontak langsung berdatangan dan menarik Sena.
“Tiba-tiba merusak. Warga sebenarnya sudah sering lihat dia di sekitar sini, biasanya normal. Tidak tahu kenapa begitu, tidak bisa ditanyai,” kata salah satu warga, Yadi, Sabtu (28/3/2015) dini hari.
Waria ini hampir kena amuk massa yang kesal karena perbuatannya, namun petugas Polrestabes Semarang yang datang segera mencegah dan mengamankannya. Pada waktu diangkat ke mobil patroli bak terbuka, Sena juga terus meronta dan berteriak-teriak.
Karena khawatir Sena terjatuh dari mobil, petugas terpaksa mengikat kaki dan tangannya di kursi. Bahkan tiga petugas memegangi Sena selama perjalanan ke RSJ Amino Gondohutomo Semarang.
“Tembak saja, tembak saya wartawan!” teriak Sena kepada wartawan sambil terus meronta di mobil patroli.
Sesampainya di RSJ, petugas rumah sakit juga nyaris kewalahan karena Sena memberontak saat akan dibawa ke tandu. Hingga saat ini Sena masih ditangani pihak rumah sakit. Warga di sekitar lokasi kejadian menduga Sena mengamuk karena kekasihnya dipenjara. 
“Rusak kaca depan sama jendela. Belum sampai rusak semua,” kata salah satu petugas SPKT Polrestabes Semarang.
SUMBER : http://news.detik.com/read/2015/03/28/070223/2872180/10/waria-di-semarang-mengamuk-rusak-kaca-masjid?9911012
Terima kasih telah membaca artikel tentang waria hot semarang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *