Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri Sebelum dia Meninggal

Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri Sebelum dia Meninggal
Wartawan Ini Sempat Prediksi Kematiannya Sendiri Sebelum dia Meninggal
Hotmagz – Tak ada seorangpun juga yang tahu kapan ajalnya akan tiba. Tetapi kadang-kadang sebagian orang sering mendapati firasat bahwa kematiannya telah dekat. Tanpa sadar sebagian orang menyampaikan perihal kematiannya sendiri. 
Seperti yang dihadapi seseorang wartawan asal Yordania ini yang sudah memperkirakan kematiannya sendiri satu hari saat sebelum ia betul-betul wafat lantaran serangan jantung di umur 59 tahun. 
Nayef Al Maani tampil pada suatu video di Youtube yang diterbitkan oleh salah satu surat berita Yordania. Menurut surat berita itu, Nayef terlihat tak takut saat menyampaikan perihal kematiannya sendiri. 
“Saya meminta kalian untuk terus terang dan memberitahu pejabat kita tanpa rasa takut. Saya melihat kalian besok jika saya hidup… jika saya mati, tolong ingat apa yang saya katakan dan saya sudah merasakan bahwa itu (kematian) sudah dekat,” ujar Nayef pada suatu video satu hari sebelum ia wafat. 
Surat berita itu menyampaikan bahwa Nayef yang merupakan salah satu jurnalis paling populer serta kolumnis di Yordania. Dia bekerja untuk siaran harian Arab, Addustour, saluran tv serta radio dan media yang lain. 
Inilah kutipan video saat Nayef memperkirakan kematiannya sendiri saat sebelum ia betul-betul wafat esok harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *