Waspada! Metode Begal Pecah Kaca Mobil Kembali Marak!

Posted on
HOTMAGZ – Pada awal tahun 2015 lalu marak kita dengar kasus begal atau pencuri yang merampas motor atau harta korbannya yang biasanya berkendara motor, namun kali ini kembali ditemukan rekaman kasus pembegalan yang sebenarnya cukup klasik.
Melalui video milik akun ‘Kateda Palembang’ pada tanggal 15 April 2015 yang diunggah di situs media social facebook, tampak segerombolan perampok berjumlah 4 orang, mereka menggunakan 2 buah motor dan saling berdiskusi, mereka membagi tugas ada yang bertugas membobol mobil, dan sisanya mengawasi jalanan. pada video tersebut tampak terlihat bahwa para pria ini sudah menemukan target yang akan dihajarnya.
Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, tak butuh lama bagi salah satu pembegal tersebut untuk melakukan aksinya kemudian ‘menghantam’ kaca sebuah mobil mpv hingga pecah. Hanya sedetik kemudian dia langsung mengambil sebuah tas yang diasumsikan berisi barang berharga.
Tentunya peristiwa ini semakin menjadi peringatan bagi kita agar tidak menaruh barang berharga di dalam mobil tanpa adanya pengawasan. Tetap hati-hati ya sobat hotmagz.

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v2.3”; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Begal pemecah kaca mobil….Waspadailah..!!!!
Posted by Kateda Palembang on Wednesday, April 15, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *