WeChat jadi ajang Lelang Perawan, Dengan Tawaran Tertinggi Hingga 100 Juta

Posted on
WeChat jadi ajang Lelang Perawan, Dengan Tawaran Tertinggi Hingga 100 Juta
Hotmagz – Pada zaman yang serba modern dan mutakhir ini apapun dapat di jual dengan cara on-line. Bukan cuma barang, ternyata perdagangan manusia juga bisa di jual lewat media on-line. 
Di Indonesia, fenomena seperti ini seringkali sudah terjadi contohnya Beberapa kasus mucikari yang ditangkap menawarkan ‘barang dagangannya’ lewat service chating seperti BlackBerry Messenger, Line, WeChat, dan lain-lain. Lantas bagaimanakah dengan negara lain? 
Dilansir dari STOMP, 19 September 2015, di Singapura terjadi penawaran gadis-gadis belia berumur belasan tahun. hal ini juga cukup marak dilakukan oleh para mucikari asal Singapura. Mereka menawarkan gadis-gadis muda Asia lewat WeChat. Bahkan mereka juga mengklaim mempunyai stock gadis perawan. 
Mucikari di Singapura ini menawarkan gadis-gadis yang berprofesi juga sebagai model dari banyak Negara. Salah satunya merupakan Tiongkok, Vietnam, serta Filipina. 
Foto-foto gadis yang di jual juga dipertunjukkan juga sebagai preview pada account WeChat sang mucikari. Dalam foto-foto itu juga ada informasi seperti umur, harga, serta skill service bercinta. 
Spesial untuk perawan, sang mucikari menjualnya dengan cara lelang. Serta tawaran paling tinggi untuk lelang perawan ini meraih 6. 888 Dolar Amerika atau kira-kira Rp 96 juta. 
Harga banderol hampir 100 juta ini tersemat pada gadis berumur 19 tahun peranakan Singapura-Tiongkok yang di promosikan dengan tagline ‘Rasa Korea’. 
Calon konsumen yang tertarik disuruh untuk mengajukan penawaran serta perincian pribadi ke agen lewat WeChat. Mucikari juga berjanji untuk merahasiakan jati diri sang konsumen.
Terima kasih telah membaca artikel tentang wechat jadi ajang jual diri. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *