Wow! Bayi ini Belum Bisa Berjalan, Tapi Sudah Pandai Panjat Tebing

Posted on
Wow! Bayi ini Belum Bisa Berjalan, Tapi Sudah Pandai Panjat Tebing | Sumber Dailymail
Hotmagz – Bayi biasanya mulai belajar berjalan di usia satu hingga dua tahun, pada usia tersebut biasanya bayi masih dituntun orang tua dalam belajar melangkah.
Namun apakah anda pernah membayangkan ada bayi yang belum bisa berjalan tapi sudah pandai melakukan panjat tebing? dan ternyata bayi seperti itu benar-benar ada!
Panjat tebing sendiri merupakan olahraga yang sangat memacu adrenalin dan butuh keahlianan khusus, yang pasti tak banyak orang yang bisa melakukan olah raga ekstrim ini. Tetapi bayi perempuan berumur 20 bulan ini telah menjadi seorang pemanjat tebing walaupun sebenarnya ia belum mampu berjalan.
Nama bayi unik ini adalah Ellie, ia lahir dari pasangan Rachael dan Zak Farmer asal Flagstaff, Arizona, pada tahun 2013 silam. Sang bayi unik yang baru berumur 20 bulan itu, telah memulai panjat tebing dengan menggunakan papan panjat yang dipasang di rumah mereka sejak dia berumur 8 bulan loh!
Orang tuanya melihat Ellie sangat mencintai olahraga itu. Bahkan ayahnya, Zak, khusus membuatkan papan panjat pribadi bagi sang bayi di samping tempat tidur Ellie. Orang tua Ellie juga sesekali mengajaknya pergi hiking ke hutan. Ellie si bayi pemanjat tebing juga ikut ke tempat latihan panjat tebing sebanyak empat kali seminggu. Di tempat tersebut Ellie berlatih memanjat papan tebing yang dirancang khusus bagi anak-anak.
Copyright : Facebook Rachael Lee Farmer
Rachael yang memiliki profesi sebagai perawat mengatakan “Dia sering jatuh”. “Namun ia tidak pernah terluka. Jika Ellie jatuh biasanya itu akan berakhir dengan tawa. Ia akan tertawa dan mencoba mendaki lagi sampai ia berhasil menyelesaikan rutenya”
Dikutip dari situs Dailymail, 29 Juni 2015, Si bayi Ellie bisa jatuh cinta terhadap panjat tebing bukan tanpa sebab. Semua ini karena orangtua Ellie yang memang punya hobi panjat tebing. Bahkan sebelum Ellie lahir, ia sudah dikenal sebagai bayi ‘The Rock Prodigy’ oleh keluarga dan teman-temannya, Semua ini disebabkan Rachael yang sangat aktif melakukan aktivitas panjat tebing walaupun ia tengah hamil.
Sesudah video Ellie melakukan aksi panjat tebingnya diupload ke social media dan banyak respon mengalir dan video tersbeut tersebar ke seluruh dunia, video tersebut menuai respon positif dan kekaguman dari banyak orang. Saat ini video Ellie itu sudah dilihat sebanyak jutaan kali.
“Orang-orang sangat bersemangat dengan apa yang kami lakukan dan bahwa kami mengajak anak kami beraktivitas di luar, menjaganya tetap aktif dan mendorong dia untuk menjadi kuat saat ia tumbuh” kata Rachael.
Sumber : http://www.reinha.com/belum-bisa-berjalan-bayi-ini-sudah-memanjat-tebing/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *