Wow Dosen ini juga ternyata seorang model papan atas di Eropa

Pietro Boselli, yang berusia 25 tahun ini dijuluki juga sebagai dosen matematika paling tampan sejagat sesudah seseorang muridnya memajang photo dia di media sosial Instagram. 
Pria asal Negrar, Italia, itu mengajar di jurusan tehnik mesin University College London, Inggris. Seseorang muridnya bernama Arief Azli barusan menyadari gurunya ternyata seorang model papan atas di industri mode, seperti ditulis surat berita te Daily Mail, Ahad (29/3). 
Azli coba mencari namanya di website pencari Google serta menemukan account media sosial Instagram punya gurunya itu. 
 ” Kita baru mengerti dosen matematika kita yaitu seseorang model papan atas, ” catat Azli di account instagramnya sembari memajang photo sang dosen. 
Seseorang rekan Azli lalu menyahut, ” Ini dia alasan saya tidak pernah bolos kuliah. ” 
Boselli nyatanya telah bergelar PhD dengan kata lain profesor Tehnik Mesin serta dia sempat juga dinobatkan juga sebagai Juara Model Fitness Eropa 2014. 
Dia diketemukan oleh desainer Giorgia Armani pada umur enam tahun. Armani saat itu menyampaikan dia berbakat menjadi seorang model. 
Boselli menyampaikan dia sangat menggemari olahraga, bahkan juga sampai dua tiga kali satu hari. 
Dalam wawancara dengan F Tape dia menyampaikan bakal konsentrasi mengajar matematika, tehnik mesin, serta jadi pelatih kesehatan bila tak menekuni bidang model.
Terima kasih telah membaca artikel tentang model eropa hot. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *