Wow Inovasi Terbaru: Kondom “Spray”

Posted on
Foto :dailymail


Hotmagz – Michele Chu adalah seorang mahasiswa jurusan design dari Pratt Institue, New York. MIchele baru-baru ini membuat inovasi teranyar untuk alat kontrasepsi (kondom), yaitu berupa semprot atau spray. Sama dengan manfaat deodoran badan lewat cara disemprotkan, kondom ini diklaim bisa memberi perlindungan melalui langkah yang lebih praktis. 
Chu menuturkan bahwa langkah kerja kondom ini sangat gampang. Cara kerjanya hampir mirip dengan perban semprot yang telah beredar, anda cuma butuh menyemprotkan kondom spray ini ke sisi alat vital pria mapupun wanita, lalu bakal nampak susunan yang mirip kondom. 
Dengan memakai kondom spray ini, Chu mengungkap bahwa tidak diperlukan lagi kondom konvensional berbahan karet dengan beragam ukuran. Ajaibnya, Chu juga melaunching kondom semprot ini bersamaan dengan ” smart bra ” yang mempunyai inovasi lantaran bisa dikontrol memakai remote. Remote itu juga mempunyai manfaat mengontrol efek dari kondom seperti rasa yang di idamkan. 
Foto :dailymail
Rangkaian kondom serta bra pandai ini dinamai Chu ” Girlsplay “. ” Kondom semprot ini memakai tehnologi paling muktahir yang bisa sesuaikan semua ukuran yang dapat dipakai untuk pria ataupun wanita. Kami bikin kondom spray yang revolusioner juga sesuai dengan lingkungan moderen sekarang ini, ” jelas Chu. 
Chu sendiri mengakui bahwa inspirasi kreasinya ini diperoleh dari Jan Cinzenz Krause, seseorang guru kesehatan seksual dari Jerman yang pernah membuat invoasi berbentuk kondom spray pertama pada th. 2008 silam. Pada prototype yang di buat Krause, kondom spray kreasinya ini menyemprotkan bahan latex cair dari suatu botol plastik. Akan tetapi kondom itu tidak pernah beredar karena butuh waktu beberapa lama untuk menanti bahan latex-nya mengeras, waktu yang lama tersebut tentu saja bisa berpotensi menghilangkan mood saat akan bercinta.
Sumber : http://female.kompas.com/read/2015/07/29/213100020/Telah.Hadir.Sebuah.Inovasi.Terbaru.Kondom.Spray

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *