Wow petugas ini menyatukan mesin pesawat menggunakan selotip

Posted on
sumber : sebarkanlah.com
Hotmagz-Untuk kalian yang sering keliling Eropa, pasti familiar dengan maskapai penerbangan ‘EasyJet’. Yap, maskapai penerbangan yang telah populer dengan ticket murahnya ini memanglah sangat populer di kelompok turis mulai sejak th. 1995. 
Maskapai yang sudah lama beroperasi di Bandara Hawa Luton, London ini memanglah salah satu maskapai paling besar di Eropa yang melayani penerbangan domestik serta internasional dengan 307 rute yang menghubungkan 80 kota di Eropa. 
Maskapai yang pertama kali didirikan oleh Stelios Haji-Ioannu dapat disebut mempunyai perubahan yang cepat. 
Bermula dari dua pesawat, saat ini sudah jadi beberapa ratus pesawat yang dioperasikan. 
Belum lagi naik turunnya BISNIS ini yang dibarengi persaingan ketat dengan maskapai yang mengambil tarif rendah yang lain, seperti ditulis Metro. 
Beberapa waktu terakhir sudah diberikan photo yang akan memojokkan posisi maskapai itu. 
Photo yang diupload oleh salah satu pemakai jejaring sosial Reddit itu melukiskan seseorang petugas tengah lakukan suatu hal yang akan buat penumpangnya kuatir. 
Bagaimana tidak, photo yang di ambil oleh penumpang maskapai dari salah satu jendela saat sebelum keberangkatan itu melukiskan petugas tengah menyelotip salah satu sisi awak pesawat. 
Terlebih ditambah dengan info yang didapatkan yang memiliki account itu pernah bikin gempar. Menurut dia selotip itu dipakai untuk menyatukan sebelah mesin yang rusak. 
Namun kenyataannya, sesudah ditelisik kembali selotip itu yaitu ‘Speed Tape’. Selotip ini dipakai untuk menolong aliran hawa berkecepatan tinggi dapat masuk di antara mesin yang melindungi keseimbangan pesawat itu. 
Diluar itu, selotip itu memanglah dipakai untuk menghindari adanya kegagalan mesin. Wah, untung saja ya bukanlah untuk menyatukan mesin yang copot.
sumber : sebarkanlah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *