Wow Sekeluarga 7 Orang Naik 1 Motor Sekaligus

Satu keluarga naik motor (foto: Daily Mail)

Hotmagz – Sejatinya sebuah sepeda motor dirancang untuk mampu mengangkut satu atau dua orang saja, apabila lebih dari itu kemungkinan motornya tak bakal muat malahan bisa mengakibatkan kecelakaan. Lantas apa jadinya bila satu motor malah digunakan untuk mengangkut satu keluarga beranggotakan 7 orang?
Penampakan inilah yang diabadikan dan terjadi di China, saat itu tampak sebuah keluarga yang berjumlah tujuh orang sedang naik satu sepeda motor sekaligus. Hebatnya lagi, motor yang mereka gunakan benar-benar mampu mengangkut seluruh anggota keluarga itu.
Dikutip dari situs Daily Mail (1/10/2015), penampakan aneh di siang bolong itu itu terjadi di jalanan di daerah Duchan, China. Diabadikan dalam sebuah foto, tampak seorang wanita yang duduk di tengah untuk mengendarai motor, sementara lima anak lainnya dan seorang wanita tua tampak saling memegang erat satu sama lain.
(foto: Daily Mail)
Keluarga tersebut dilaporkan melakukan perjalanan dari pedesaan menuju kota di Provinsi Jiangxi, pada 27 September kemarin. Aksi berbahaya mereka ini kemudian berhasil diabadikan oleh kamera milik salah seorang pejalan kaki.
Pada beberapa foto yang berhasil diambil, anak bungsu terlihat duduk paling depan dekat dengan stang motor. Disusul, seorang wanita tua terlihat duduk di barisan ke dua terakhir. Lalu juga gadis yang duduk paling belakang nyaris saja keluar dari jok motor.
Hingga saat ini belum diketahui identitas keluarga yang nekad melakukan aksi berbahaya itu. Apapun alasan keluarga tersebut untuk memaksakan membonceng tujuh orang sekaligus merupakan tindakan yang sangat berbahaya, dan tidak pantas ditiru, karena bisa berbahaya bagi diri sendiri juga pengguna jalan yang lainnya.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/10/hanya-di-china-satu-keluarga-naik-motor-sekaligus.html

Terima kasih telah membaca artikel tentang operasi plastik unik. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *