Ya Ampun ada Bayi Ular di Dalam Botol Air Kemasan

ada Bayi Ular di Dalam Botol Air Kemasan

Hotmagz – Berita yang sungguh mengagetkan, petinggi di negara sisi Chhattisgarh, India, telah disambut temuan tidak terduga saat seekor bayi ular hidup diketemukan didalam botol air paket di suatu acara pemerintahan. seorang dokter temukan ular didalam botolnya dalam acara yang diadakan oleh partai pemerintah, Partai Bharatiya Janata. 
Se Petugas keamanan yang ada dalam acara mengambil botol air itu. Perusahaan air paket yang tersangkut insiden ini menyebutnya juga sebagai suatu ‘konspirasi’. 
 ” Itu merupakan konspirasi pada kami. Saat botol air minum itu dipertunjukkan, segelnya telah rusak, ” kata yang memiliki perusahaan diambil dari harian The Times of India. 
Acara hari Rabu (09/09) itu diadakan di ibukota negara sisi, Raipur, serta di hadiri Menteri Kepala Raman Singh dan Menteri Kesehatan Federal, JP Nadda. Setelah penemuan ular itu, semua air paket yang diedarkan di acara itu ditarik kembali. 
Bayi ular masih tetap hidup saat diketemukan ada di dasar botol, namun saat ini tidak di ketahui nasibnya, menurut laporan wartawan BBC Hindi. 
Pemerintah saat ini memerintahkan semua air minum paket didalam botol di semua negara sisi untuk di check. (BBC Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *