Ya Ampun, Gadis Ini Selamat Setelah Lompat dari Ketinggian 55 Meter



Hotmagz – Sungguh beruntung gadis berumur 16 tahun di Chongqing ini berhasil selamat dari percobaan bunuh diri. Gadis itu melompat dari jembatan Sungai Yangtze yang punya ketinggian 55 meter, gadis ini mengalami patah tulang dan memar di lebih dari satu sisi tubuhnya. 
Seseorang saksi mata bermarga Zhong mengakui tengah melalui jembatan selagi memandang seseorang gadis berbaju merah duduk di pagar jembatan. Menurut Zhong, gadis itu nampak stres. Kuatir ia coba bunuh diri, Zhong coba membujuknya biar turun. 
Seseorang saksi yang lain yang bermarga Liu juga ikut membujuk sang gadis. Tidak berhasil buat gadis itu turun dari jembatan, Zhong serta Liu memanggil polisi. Si gadis jadi was-was serta lompat dari jembatan. 
Lebih dari satu orang yang menyaksikan insiden mengerikan itu berpikiran gadis itu tak bakal bisa bertahan di air. Tapi tak seberapa lama sehabis melompat, ia terlihat dari air serta merekapun lekas menolongnya. 
Sekarang sang gadis dibawa ke suatu rumah sakit di Chongqing. Dokter yang memeriksanya menuturkan gadis itu kini telah sadar, tapi tetap tak mau menuturkan alasannya bunuh diri. 
” Dia gadis dengan bobot 42 kg, serta jembatan itu setinggi kira-kira lebih 50 meter, ” papar dokter. ” Dalam jarak setinggi itu, air ibarat semen apabila melompat. Untungnya bukan kepala duluan yang menghantam air, jika tidak pasti dia bakalan tidak selamat. sekarang dia sudah sadar, walaupun tak mau menuturkan alasannya bunuh diri. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *