Ya Ampun, Obama Narsis dengan Tongsis!

Posted on
Sumber Kompas
Presiden Amerika Serikat Barack Obama tidak canggung ber-selfie dalam beraneka pose ” centil ” memakai tongsis (tongkat narsis). 
Tongkat untuk selfie dengan jarak 1-2 meter ini terlihat membuat Obama kegirangan. Ia memperlihatkan beragam mimik muka yang pada awal mulanya tidak pernah dipertunjukkan di media massa, dari mulai memainkan alis sampai membengkokkan mulut seperti remaja saat ini. 
Seluruh tingkah ” tidak umum ” Obama ini bisa dipandang dalam video berdurasi dua menit yang bertopik ” Things Everybody Does But Doesn’t Talk About “, atau ” Beberapa hal yang Orang Kerjakan namun Tidak Dibicarakan. 
Menurut penilaian KompasTekno, Jumat (13/2/2015), dari account Facebook Buzzfeed Video yang melaunching video itu, video ini di buat dalam rencana mengampanyekan Obamacare, program sosial yang Obama buat sepanjang menjabat juga sebagai Presiden AS. 
Sampai berita ini di buat, telah lebih dari 18 juta orang yang enyaksikanm tindakan menggemaskan Obama di video itu, dengan 535. 000 orang yang suka pada video itu serta 34. 000 orang meninggalkan komentar. Diluar itu, 316. 000 orang membagi video itu ke account Facebook mereka. 
Seperti di ketahui, tongsis yaitu alat bantu untuk selfie jarak jauh yang mulai popular beberapa waktu lalu, menyusul trend selfie yang mengglobal. Arti tongsis sendiri pertama kali di ciptakan oleh orang Indonesia bernama Anindito Respati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *