Ya Ampun Pasangan Lesbian Cantik ini Tadinya Terlahir Sebagai Pria

Ya Ampun Pasangan Lesbian Cantik ini Tadinya Terlahir Sebagai Pria

Hotmagz – Homoseksual sekarang ini sudah jadi salah satu hal yang tidak tabu lagi, Hal ini dikarenakan banyak undang – undang yang memperbolehkan pasangan lesbian menikah inilah yang bikin banyak pernikahan homoseksual dilakukan. Pada intinya lesbian adalah seseorang wanita yang suka dengan sesama jenis, tetapi saat ini ada pasangan lesbian yang nyatanya dulunya mereka terlahir juga sebagai seseorang pria. 
Pasangan lesbian ini bernama Chelsea jade serta Carla yang disebut pasangan asal London, Inggris. Dulunya Chelsea ini merupakan seseorang pria yang lahir dengan nama Jonatan Conroy. 
Cerita cinta pada Chelsea serta Carla ini terjalin mulai sejak th. 2014. Craig Jones ini merupakan pria yang telah melakukan operasi transgender. Setelah beberapa bulan berpacaran, Craig mengungkapkan hasratnya pada Chelsea untuk menjalin hubungan. Sejak saat itu Chelsea mengakui bila dianya tambah nyaman menjalin jalinan dengan wanita. 
“Dia nyatanya juga tambah nyaman jadi wanita, hingga memberitahuku bakal mengubah kelamin, ” kata Chelsea. 
Craig yang masih tetap berjenis kelamin laki – laki itu memutuskan untuk melakukan transgender disebabkan hasratnya jadi seseorang wanita telah muncul mulai sejak berumur 8 tahun. 
Selanjutnya hasratnya untuk jadi seseorang wanita juga terwujud. Tetapi meskipun saat ini dia beralih jadi seseorang wanita, dia masih tetap mau memperjuangkan cintanya pada Carla serta menurut dia cinta itu lebih utama daripada jenis kelamin. 
“Pada pada akhirnya saya mengerti bahwa saya menyukai Carla. Cinta tersebut yang paling utama, ” kata Chelsea. 
Chelsea serta Carla yang sama-sama cinta itu juga melakukan hubungan juga sebagai lesbian serta cerita cinta nya ini diangkat di media berita Inggris Raya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang lesbian cantik, cantik lesbi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *