Ya Ampun Pembalut Penyanyi Meksiko Jatuh saat sedang Tampil Live

Ya Ampun Pembalut Penyanyi Meksiko Jatuh saat sedang Tampil Live | Youtube

Hotmagz – Seorang artis dan penyanyi Meksiko bernama Patricia Nividad baru saja dilanda shok yang luar biasa lantaran Rabu (15/7) lalu, dia tidak sengaja menjatuhkan pembalut yang ia kenakan pada saat acara live di TV berlangsung. 
Pada waktu itu Patricia memakai mini dress berwarna tosca. Waktu ia tengah asik membawakan lagu “Viva Mexico” di acara pagi “Despierta America”, tanpa sengaja pembalutnya jatuh di lantai. Wanita berumur 42 tahun itu sebenarnya sadar dengan apa yang terjadi, akan tetapi dia tetap melanjutkan bernyanyi hingga lagunya usai. Namun tanpa ia duga video dari acara itu kemudian menyebar secara viral di internet. 
Hasilnya? Patricia kemudian menerima banyak respon berupa kritikan dari netizen. Tetapi ia tak menghindarinya dan menjawabnya melalui Twitter. “Sangat menyedihkan ada pria yang lupa bahwa mereka ada di sini karena seorang wanita dan mereka sangat menyinggung serta vulgar pada wanita. Wanita menggunakan pembalut… pembalutku jatuh,” isi tweetnya dalam Bahasa Spanyol. 
Saksikan Videonya disini:
Bukan hanya itu, netizen juga sempat menduga Patricia sengaja menjatuhkan pembalutnya dengan tujuan mencari sensasi. “Aku ingin memperjelas bahwa aku tidak pernah dan tak akan pernah melempar pembalut,” jelas Patricia mengenai isu tersebut. 
“Terima kasih, aku mencintaimu,” katanya lagi untuk berterima kasih kepada para fans yang masih mendukungnya. “Ini bukan sesuatu yang seharusnya membuatku malu atau dicaci maki.” 
Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00079471.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang foto orang sedang menggunakan pembalut. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *