Video : Polisi Patah Tulang Gara-gara Adu Panco

Sumber : Youtube

Hotmagz - Kaum pria tentu identik dan mungkin pernah melakukan olahraga Panco. Olahraga yang mengandalkan kekuatan lengan inipun memang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja untuk mengisi waktu dan seru-seruan antara kawan-kawan pria.

Kelihatannya olahraga ini ringan, akan tetapi orang banyak tak sadar kalau olahraga panco juga dapat mengakibatkan cedera berat contohnya kebanyakan patah tulang. Kejadian seperti itulah yang dialami oleh polisi yang berdinas di Sragen, Jawa Tengah.

Perisitwa mengerikan itupun terekam dalam video berjudul 'KLEK! Polisi Adu Panco sampai PATAH TULANG!' seperti dilansir dari merdeka.com, Selasa (16/6). tangan kiri polisi pria itupun patah ketika berusaha menekan tangan lawannya, yang juga seorang polisi.

Kondisi gaduh yang semula terjadi pada saat memberi dukungan kepada kawan-kawan polisi yang beradu panco tiba-tiba kemudian berubah hening. Rekan korban hanya bisa terdiam tanpa bisa berbuat apa-apa.

"Patah, toh," tanya salah satu rekan polisi tersebut.



Pada video yang berdurasi 3 menit 2 detik itu memang kedengaran dengan jelas suara patahan tulang polisi. Sesudah menyadari tangannya patah, polisi lalu  berdiri dan cuma terdiam melihat lengan kirinya yang sudah berubah posisi.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/beradu-panco-polisi-ini-malah-mematahkan-lengan-kirinya.html
Advertisement