Ada Sosok Hantu ikutan Selfie di Foto Gadis Ini

Posted on



Hotmagz – Kemunculan penampakan sosok misterius belakangan ini semakin sering seiring berkembangnya teknologi kamera yang saat ini dimiliki banyak orang bahkan juga terdapat di smartphone. Penampakan ini tak jarang dinilai sebagai hantu yang “numpang eksis”. Contohnya kasus terbaru yang terjadi pada foto selfie putri dari Paula Whelan belum lama ini. 

Paula berkata bahwa dirinya langsung merasa ngeri pada saat melihat hasil foto putrinya lantaran pada foto tersebut nampak jelas bayangan putih di atas kepala putrinya yang sedang asyik berfoto dengan teman-temannya. 

Sosok penampakan bayangan putih menyerupai wajah seorang pria. “Aku merinding melihat hasil foto itu. Begitu menyeramkan ada kepala di atas mereka,” ucapnya. Foto itu diambil di sebuah rumah di kota Belfast, Irlandia Utara. 

Foto misterius tersebut lalu diunggah Paula ke sosial medianya dengan keterangan “Kehidupan di Belfast”. “Foto itu diambil setengah jam sebelum aku mengunggah ke media sosial. Sungguh mengerikan,” tutur Paula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.