9 Cara Sederhana Untuk Bisa Melihat Sosok Gaib

Posted on
Copyright : graduateloop

Ngomongin soal hantu atau setan emang nyeremin ya sobat hotmagz, ada banyak mitos dan kepercayaan yang menyatakan bahwa hantu merupakan perwujudan dari arwah / roh penasaran yang belum ikhlas ketika hidup di dunia, walaupun ada ilmuwan yang menyatakan [ Menurut Hasil Penelitian Hantu hanyalah sebuah Ilusi ] 

Artikel ini akan membahas 9 cara sederhana yang bisa dilakukan untuk melihat keberadaan hantu, Mimin sendiri sih ga pernah nyobain :p do it with your own risk

1. Menyisir Rambut

Dengan menyisir Rambut kamu pada tengah malam atau pada saat keadaan sedang sunyi senyap, cobalah sekitar pukul satu malam. Caranya? kamu cukup berdiri dan memandang cermin oya usahakan Jangan menggunakan lampu saat menyisir rambut, cukup dengan menggunakan lilin untuk pencahayaan.

tataplah lilin dengan pandangan kosong lalu sisirlah rambut kamu berulang-ulang, kemungkinan bulu kuduk kamu akan merinding dan muncul suara-suara aneh, dapat dipastikan Hantu akan mendatangi kamu.

2. Buka Mata Batin

Nah kalo cara ini sih tergantung dengan kepekaan kita, seseorang yang memiliki bakat alami untuk melihat dengan mata bathin akan mudah melihat sosok mahluk gaib namun bagi mereka yang kurang berbakat biasanya hanya melihat sosok gaib tesebut dalam bentuk gumpalan asap putih.

Untuk melakukan ini carilah orang yang kamu percaya memiliki kemampuan mata bathin yang tinggi, mintalah dibuka mata bathin kamu. Namun, kamu memang harus benar-benar siap..

3. Bermain Petak Umpet

Kalau kamu berani bermainlah petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam, atau dapat juga dengan mengikatnya di pohon sekitar tempatmu bermain. Niscaya cara ini akan memikat kehadiran Hantu disekitar kamu.

4. Mengusap Mata dengan Tanah Kuburan

Salah satu cara paling mudah adalah dengan mengusap sekitar mata anda dengan menggunakan tanah kuburan, karena tanah ini identik dengan hal-hal gaib.

5. Berdandan Saat Tidur

Dengan Bersolek sambil menggunakan pakaian pemakaman saat tidur katanya sih akan membuat hantu percaya bahwa kamu adalah salah satu dari mereka. Bahkan dapat juga hantunya akan lebih terlihat jelas jika alas tidur yang kamu gunakan adalah karpet anyaman yg sering di gunakan untuk menutup /melindunga mayat sebelum di masukkan ke dalam liang kuburan.

6. Bermain Permainan Jailangkung

Nah cara yang ini paling terkenal di indonesia, Kalau di Negara lain namanya roh Glass, caranya ikatlah boneka pada bagian lehernya dan satukan dengan semacam salib. melakukannya lebih metafisik jika ada dua antara waktu petang dan tengah malam menjelang pagi.

7. Telanjang

Seorang narasumber yang merupakan Pawang hantu mengatakan jika kita telanjang bulat Hantu tidak bisa melihat kita tapi kadang-kadang hantu juga bisa terlihat oleh mata kita. Dengan cara ini ‘Keleluasaan melihat mereka ada di pihak kamu’.

8. Melihat Pada Selangkangan kaki

Mungkin diantara sobat pernah melihat beberapa film horror melakukan cara ini, caranya tinggal merentangkan kaki kemudian lihatlah bagian belakang melalui selangkangan kaki. Jika beruntung katanya sosok Hantu akan terlihat oleh mata kita.

9. Memejamkan Mata Sedetik

Kalau cara Ini hanya berlaku untuk melihat Hantu anak-anak, Prosesnya seperti ini : buka baju kamu, ambil baskom, nyalakan lilin, isi baskom dengan air, pegang lilin,pejamkan mata selama sedetik, lalu buka mata… dan katakan, saya tidak akan mengganggumu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.