Produk Pemutih Gigi Tidak Memuaskan? Coba Pakai Ramuan Ini!




HOTMAGZ- Tidak sedikit orang mengalami masalah penampilan yang berhubungan dengan gigi. Kebanyakan orang mengalami masalah gigi yang kuning. Bahkan penampilan yang seperti ini membuat orang risih ketika melihatnya dan mengira orang tersebut tidak bisa menggosok gigi yang benar. Berbagai cara dilakukan, bisa dengan rajin gosok gigi, ataupun menggunakan produk pemutih gigi tapi tetap saja hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Beberapa waktu lalu, ada seorang artis tata rias Internet yang bernama Liz yang membagikan rahasia gigi putihnya kepada para netizen.

Bisa dibilang cara ini adalah cara untuk memutihkan gigi yang paling dikenal orang.

Liz biasanya menggunakan baking soda sebanyak satu sendok teh, dicampurkan dengan buah lemon atau lyme setengah potong saja, dengan ditambahkan pasta gigi yang kental. Tapi dengan mencampurkan pasta gigi ini akan menimbulkan adanya busa, maka dari itu jangan heran jika ini terjadi. Jika semua sudah dicampurkan, ambillah ramuan tersebut menggunakan sikat gigi dan gosokkan pada gigi Anda.

Ia juga memperingatkan bahwa:
1. Untuk Anda yang menggunakan behel, tidak boleh menggunakan cara ini
2. Hanya dilakukan satu minggu sekali, agar gigi terhindar mengalami luka
3. Bisa gunakan air jika memang tidak ada lemon ataupun lyme
4. Gunakan ramuan ini setelah menyikat gigi, dan seusai memakainya, kumurlah satu kali lagi
5. Apakah sudah terbukti? Ya, ini jelas sudah terbukti. Karena sudah banyak orang yang mengirimkan fotonya ketika sebelum dan setelah memakainya.

Memang, Liz tidak menjamin bahwa cara ini akan selalu berhasil pada setiap orang. Namun, cara inilah yang terus digunakannya sejak ia masih kanak-kanak hingga saat ini dan benar terbukti bahwa giginya memang putih.
(Cerpen)
Advertisement