Alasan Mengapa Pasangan LDR Mudah Berselingkuh

Ilustrasi
HOTMAGZ- Banyak para pasangan Long Distance Relationship atau yang lebih dikenal LDR, merasa galau. Pasalnya, jarak yang membentang dapat menghalangi keinginan untuk bertemu dengan si dia. Akibatnya, tidak sedikit dari mereka mencari perhatian dan kasih sayang dari orang lain yang berada di sekitar. Hal ini kerap kali menjadi jalan satu-satunya karena tidak mendapatkan perhatian dari pasangan. Berikut merupakan alasan-alasan yang seringkali membuat LDR mudah untuk berslingkuh, seperti yang dilansir oleh merdeka.com.

Komunikasi tidak berjalan dengan baik karena terhalang jarak

Jarak seringkali membuat komunikasi tidak berjalan dengan baik. Walaupun memang dengan via suara mereka masih dapat berkomunikasi, tapi tetap saja tatap muka langsung adalah cara komunikasi terbaik.  Inilah alasan mengapa mereka yang LDR akan berselingkuh dengan orang yang ada didekatnya.

Hubungan asmara terasa berjalan di tempat karena jarak

Hubungan asmara bisa terasa disitu-situ saja karena kondisi yang jarang bertemu dengan si dia. Keadaan seperti ini seringkali dirasakan oleh mereka pasangan LDR yang masih masa pacaran atau belum ada rencana untuk menikah. Tapi, beda halnya dengan pasangan yang sudah menikah.

Masalah sepele bisa jadi besar karena jarak

Seringkali masalah yang kecil atau bisa dimulai dari perdebatan sengit dapat menjadi suatu masalah yang besar dan sulit untuk dicari jalan keluarnya. Oleh sebab itulah banyak yang mencari hiburan dari orang lain.

Nyaman bisa menjadi cinta karena jarak

Teman-teman seringkali menjadi tempat yang nyaman saat seseorang jauh dari pasangannya. Dalam hal ini, mereka akan merasakan nyaman dan rasanya ingin terus bersama orang tersebut. Dan bisa jadi, ini akan menumbuhkan benih-benih cinta pada keduanya.

Itulah alasan-alasan yang membuat pasangan LDR mudah berselingkuh. Sebaiknya lebih berhati-hati ya, agar tidak terjadi hal-hal seperti diatas.
(merdeka)
Advertisement