Heboh Penampakan Hantu di Foto Anggota TEEN TOP

Posted on
Penampakan hantu di foto anggota teen top

Sekarang ini photo anggota Teen Top tengah jadi perbincangan panas di kelompok netter. Bukanlah lantaran mereka tampak keren atau ganteng, namun lantaran ada yang ikutan berpose didalam photo. 

Seperti yang diambil dari wowkeren. com, Photo itu di ambil saat beberapa anggota menyambangi studio untuk lihat syuting MV kiprah solo Niel. Sepintas photo setiap anggota Teen Top itu terlihat umum saja, seperti photo diri untuk promosi. Tetapi bila di perhatikan lebih detail di belakang mereka bakal tampak samar-samar ada suatu muka di jendela. 

Tidak ayal, beberapa netter juga ketakutan saat mengerti bentuk aneh di jendela di belakang beberapa anggota itu. Mereka juga bertanya-tanya apakah itu hantu sungguhan, sebatas pantulan poster atau bisa jadi sasaeng. 

Penampakan hantu di foto anggota teen top

“Sumpah, serem banget! Kurasa saya tidak berani tidur sendirian malam ini, ” komentar netter. “Kurasa ini waktunya untuk nonton variety show yang lucu, ” catat yang lain. “Lihatlah, ‘wajah’ itu bahkan juga beralih dengan angle yang tidak sama waktu kameranya bergerak. Seram! ” 

“Mungkin itu trainee yang tidak berhasil jadi anggota Teen Top lantas ‘balas dendam’, ” canda netter yang lain yang berupaya meredakan kemelut. Lantas bagaimanakah menurut Anda? Apakah itu betul-betul penampakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.