Bocah Empat Tahun Mengaku Reinkarnasi Aktor Hollywood

Ryan Hammons

Ibu mana yang tidak bingung ketika mendengar pernyataan anaknya, bahwa ia adalah reinkarnasi seseorang aktor Hollywood. Pasti perasaan sang ibu seperti disambar petir.

Peristiwa ini bermula saat anaknya yang berumur empat th., mengalami mimpi buruk yang selalu menghantuinya. 

hingga sekitar setahun lalu saat sang anak Ryan Hammons menceritakn suatu rahasia. " Dia menyampaikan, ibu saya mempunyai suatu hal yang saya beritahu. Saya sesungguhnya yaitu orang lain, " tutur Cyndi, ibu dari anak itu, seperti diambil dari Mirror, Selasa (17/3/2015). 

Wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat (AS) itu terperanjat saat Ryan memaparkan beberapa perincian dari kehidupannya yang lalu. 

Dia menyampaikan pada ibunya, bahwa di kehidupannya saat lantas ia kerap berkeliling dunia, bekerja bersama dengan bintang-bintang film populer seperti Rita Hayworth, serta menari di Broadway. 

" Ia menceritakannya dengan demikian detil serta luas, bahwa hal seperti itu tak dapat di buat oleh seseorang anak kecil, " katanya. 

Berbarengan dengan anaknya ia mencoba untuk mencari tahu siapakah sosok di kehidupan masa lalu Ryan. 

Mereka pada akhirnya menemukan suatu photo dari sebuah film th. 1932 berjudul Night after Night didalam buku perihal histori perjalanan Hollywood di suatu perpustakaan. 

 " Ibu saya membalik tiap-tiap halaman, serta di halaman itu saya menunjuk photo itu serta menyampaikan, ya itu saya, " papar Ryan. 

Berdasar pada suatu arsip film di ketahui bahwa aktor film yang ditunjuk oleh Ryan bernama Marty Martyn, yakni bekas pemain ekstra yang lalu jadi agen di Hollywood. Bekas aktor itu wafat dunia di th. 1964. (Mirror)

Peristiwa serupa juga pernah terjadi pada seorang bocah pria yang mengaku reinkarnasi dari seorang wanita yang meninggal 22 tahun lalu.
Advertisement