Foto Penampakan Gadis Yang Tenggelam 100 Tahun Lalu

Pernahkah anda melihat hantu? Atau bisa jadi Anda pernah menangkap penampakan hantu yang juga ikut eksis saat Anda mencoba foto selfie? Percaya atau tidak, keberadaan hantu memang masih diperdebatkan. Dan hanya orang-orang tertentu yang dikatakan bisa melihat hantu secara langsung.

Dilaporkan dari vemale.com, Kita tahu saat ini perkembangan alat teknologi dan kamera yang semakin berkembang, sehingga beberapa orang mengaku tidak sengaja memotret keberadaan hantu yang tiba-tiba muncul di sekitarnya.



Hal ini yang dialami Seorang pria bernama Kim Davison, dia mengatakan telah menangkap penampakan hantu dengan kamera ponselnya. Peristiwa bermula ketika ia dan keluarganya berlibur ke salah satu tempat bermain di sungai Murphy Hole, Helidon, Quessland, Australia.

Perhatikan foto tersebut, disitu tampak foto 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Namun, perempuan dewasa yang terdapat di dalam foto tersebut mengatakan bahwa saat pengambilan foto, hanya terdapat 2 orang dewasa dan 3 anak saja. Lalu siapa anak ke empat tersebut?


Berita tentang kematian Doreen Sullivan 100 tahun lalu


Gambar Anak ke empat yang tertangkap kamera tersebut memiliki wajah serba putih dan mata yang gelap. Pada waktu pengambilan foto tersebut, putri Davison mengaku bahwa kakinya serasa diraih dua kali oleh sesuatu di dalam air. Sungai dimana keluarga Davison mengambil foto memang dikenal seram dan cukup angker.

Makam Doreen Sullivan gadis yang meninggal tenggelam 100 tahun lalu


Setelah foto mereka di posting di facebook oleh Davison, banyak netizen yang mengomentari foto tersebut. Tidak sedikit netizen percaya bahwa itu adalah foto penampakan hantu. Foto tersebut mengingatkan kembali peristiwa tenggelamnya seorang gadis 13 tahun di tahun 1915 lalu yang bernama Doreen O’Sullivan.


Sungai yang dikenal angker dimana keluarga Davison mengambil foto dan mendapatkan gambar penampakan hantu

Tidak sedikit yang percaya bahwa foto tersebut adalah hantu Sullivan. Gadis 13 tahun tersebut diketahui meninggal saat ia mandi di sungai tersebut pada sore hari tepatnya di salah satu hari jum’at pada bulan november 1915.

Bagaimana menurut Anda? Apakah anak ke empat yang memiliki wajah serba putih tersebut benar-benar penampakan dari hantu?
Advertisement