10 Macam Orang Paling Menyebalkan di Dalam Bioskop

Posted on

Nonton bioskop memang sudah jadi bentuk hiburan yang cukup banyak disukai. Menonton film drama romantis, action, komedi serta lain sebagainya tentu sangat menarik. Terlebih yang kita lihat yaitu film-film favorite serta lanjutan dari film pendahulunya.

Namun hati-hati bila ada beberapa orang berikut ini di seputar anda waktu anda sedang melihat film di bioskop. Di bawah ini 10 type orang paling menjengkelkan didalam bioskop yang diambil dari iniunik. situs. id 

1. Sang Penebak. 

Nah kita semua paham type penonton sejenis ini telah melihat film itu terlebih dulu dari orang lain, kemudian ia menebak tiap-tiap adegan yang bakal berlangsung selanjutnya. Entah sebabnya ini lantaran superioritas atau kefasihan yg tidak teratasi, beberapa orang sejenis ini umumnya tak dapat sebatas di beri peringatan lembut supaya mereka berhenti mengoceh. 

2. Sang Komentator. 


Walau lampu bioskop telah dimatikan, beberapa orang sejenis ini terus ada, serta selalu berkomentar perihal segala suatu hal yang ia saksikan serta dengar di monitor. Mereka bakal berkomentar perihal kehidupan pribadi mereka dan penilaiannya perihal penilaiannya tentang penampilan para pemain dalam film tersebut.

3. Sang Penerjemah. 


Mahir dalam memakai bahasa asing bukan prasyarat untuk memperoleh suatu ticket film, tetapi bila anda berada dengan seseorang yang mahir menerjemahkan setiap kata dalam bahasa Inggris/Prancis/Spanyol/Ukraina ke bahasa mereka untuk memberikan pemahaman kepada temannya, ini seperti menjalani hukuman penyiksaan ala Cina.

4. Sang Komunikator. 


Walau telah dipasang pengumuman, peringatan, serta bahkan juga ancaman kematian sekalipun, manusia type ini tak dapat menahan diri dari perangkap tehnologi atau sebatas merubah telephone selulernya ke mode diam/silent. Mendengarkan ringtone lagu sebagai nada dering di tengah pemutaran film pasti benar-benar mengganggu.

5. Sang Penggila SMS. 


Sejujurnya, menyeramkan bila ada sinar putih terpancar didalam ruangan gelap sepanjang penayangan film, saat kita lihat seorang yang duduk di samping kita yang tanpa henti berkirim pesan-pesan teks, seakan-akan tak ada hari besok.

6. Sang Pelahap. 


Sesungguhnya tak ada yang salah dengan mengunyah popcorn, nachos, coklat, hotdog, serta bahkan juga burger waktu melihat bioskop. Tetapi juga akan menyenangkan jika dilakukan tanpa menumpahkan minuman, membuang sampah sembarangan, atau bahkan menumpahkan popcorn ke penonton lain.

7. Si Menjijikan. 


Burger serta hotdog pasti asik dikonsumsi dengan saus. Keju dari popcorn pasti melekat pada tangan sesudah dikonsumsi. Pelajaran Moral Nomer 1 : Jangan sampai mengusapkan bekas keju atau saus di sandaran tangan atau jok kursi bioskop, lantaran orang lain yg tidak mengetahui kalian tak mengerti bahwa daerah di sekitar kalian itu betul-betul jorok serta menjijikkan. 

8. Sang Pecandu Toilet. 

Selain seorang yang menderita prostat, atau tengah melakukan penyembuhan diuretik, atau sangatlah memerlukan Imodium, harusnya tidak ada alasan kenapa seorang yang cukup sehat untuk melihat bioskop butuh ke kamar mandi bisa lebih dari 2 x mondar-mandir ke toilet dalam waktu 90 menit, serta mengganggu kebanyakan orang yang duduk di selama lorong. 

9. Dua Sejoli Bertikai. 

Tak ada yang lebih menjengkelkan dari pada duduk di samping sepasang kekasih yang tengah mengalami permasalahan dalam hubungan mereka serta berupaya untuk merampungkan persoalan mereka ditengah-tengah pemutaran film. Itu bikin kita bimbang perihal mana yang lebih menarik : Yang ada di film, atau apa yang tengah berlangsung di samping kita? 

10. Dua Sejoli Bermesraan. 

Kali ini kita dibuat bimbang mengenai manakah yang lebih mengganggu: sepasang kekasih yang ada di tengah drama atau sepasang kekasih yang sedang bergairah di samping kita? Bagaimana kita harus bereaksi ketika orang-orang yang duduk di samping tidak bisa meredam emosi dan secara terang-terangan melampiaskan hawa nafsu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.