Kakek "Winnie The Pooh" ini Kapok Ngemis Lagi



Hotmagz- Terbongkar jika si kakek berusia 75 tahun yang sempat berpura-pura jadi pengemis dengan kostum badut Winnie the Pooh ini pun berjanji tak akan mengamen di jalanan lagi. Bahkan Suwadi pun siap diberi disanksi tegas jika ketahuan ngemis lagi.

Sebelumnya kasus Suwadi ini ramai dibicarakan karena pengguna internet merasa iba dengan aksinya yang sudah tua renta dan mengaku menderita stroke tapi harus rela jadi pengamen dengan kostum badut yang panas. Di tengah rasa iba, Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) Sidoarjo pun mengangkut Suwadi pada Minggu (14/6) kemarin



Betapa kagetnya petugas ketika mengetahui fakta kalau Suwadi bukanlah kakek sebatang kara yang tinggal di Gresik. Tak main-main, ternyata Suwadi punya sebuah rumah besar yang dia tinggali di Mojokerto dan bahkan si kakek punya istri sebanyak tujuh orang! Saat berkasnya dilimpahkan ke Dinsos Kabupaten Mojokerto, salah satu istri Suwadi yakni Karsi pun datang menjemput.

Di kantor Dinsos Kabupateb Mojokerto, Suwadi dan Karsi pun diberi pengarahan dan diwajibkan menandatangai surat pernyataan bermaterai. Isi surat itu adalah berjanji tak akan mengemis di jalanan, siap mengikuti bimbingan dan pelatihan rehabilitasi serta bersedia diproses hukum berdasarkan aturan yang ada jika ternyata mereka melanggar dan jadi pengemis badut lagi.

Kisah kakek winnie the pooh ini memang membuat banyak oraang merasa kasihan, tentang dia yang terkena stroke dan hidup sendirian, Suwadi pun sampai sukses meraih Rp 500 ribu/hari. Di mana dalam setahun masa kerjanya jadi pengemis badut, Suwadi sudah bisa membeli sebuah rumah di Mojokerto dan dua sepeda motor.


Sumber : http://plus.kapanlagi.com/kapok-kakek-suaedi-janji-tak-jadi-kakek-winnie-the-pooh-lagi-9e6d8e.html
Advertisement