Ibu Ini Upload Foto Anak Down Syndrome di Dalam Mesin Cuci

Posted on
Anak down syndrome di dalam mesin cuci (foto: Mirror)

Hotmagz – Sebuah kasus menghebohkan jagat dunia maya dan sedang diselidiki pihak kepolisian. Kasus tersebut menjadi heboh lantaran seorang ibu tega meungupload foto seorang anak penderita down syndrome yang sedang berada di dalam mesin cuci ke Facebook.

Ibu tersebut bernama Courtney Stewart, ia kemudian mendapat berbagai kecaman dari netter, termasuk tetangganya sendiri sesudahh mengupload foto seorang anak laki-laki di dalam mesin cuci itu. Akan tetapi, sang ibu menolak untuk meminta maaf atas prilakunya tersebut.

Ibu yang berumur 21 tahun tersebut malah berkata bahwa tindakannya ini merupakan bentuk kasih sayang terhadap anak itu. “Dia mencintai mesin cuci. Kami mengambil gambar dan ia tertawa,” ucap Stewart, Dikutip dari Mirror, Rabu (22/7/2015).

Erskine yang merupakan salah seorang tetangganya mengaku ngeri melihat gambar dari anak yang baru berusia dua setengah tahun itu berada dalam mesin cuci.

sang ibu menjelaskan kepada salah satu surat kabar bahwa anak itu naik ke mesin cuci karena kemauannya sendiri bukan karena dipaksa. ibu inipun mengutuk orang-orang yang telah melaporkannya ke polisi.

“Dia jelas tertawa dalam gambar,” kata Stewart.

“Dia punya sedikit obsesi mencuci. Siapapun yang tahu dia akan mengetahui bahwa dia punya obsesi mencuci,” Stewart menambahkan.

Foto itu diupload ke social media Facebook pada hari Kamis minggu lalu dan langsung memicu kemarahan para netter.

Sang ibu juga bercerita bahwa ada seorang wanita yang sampai menyebutnya bajingan dan tak waras. Lalu ada seorang pengguna facebook juga yang melaporkan tindakannya itu ke polisi. Akhirnya tak lama kemudian ia menghapus foto tersebut.

Peristiwa itu terjadi di rumah Stewart di Renfrewshire, Skotlandia. Wanita ini mengaku didatangi polisi untuk menjawab tentang foto yang diunggahnya. Akan tetapi sampai sekarang polisi belum menemukan ada bukti bahwa Stewart telah melakukan kekerasan terhadap anak itu.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2015/07/astaga-ibu-posting-foto-anak-down-syndrome-di-dalam-mesin-cuci.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.