Menjijikan Burger Ini Terbuat dari Ratusan Ribu Lalat



Hotmagz - Di Afrika ketika musim hujan bisa muncul triliunan lalat kecil naik dari air Danau Victoria. Kumpulan lalat ini membentuk sebuah kelompok berjumlah besar yang mampu membuat seseorang mati rasa jadinya. 

Hal yang menarik yaitu ternyata masyarakat setempat malah menganggap kehadiaran lalat-lalat itu sebagai berkah, karena mereka menjadikan binatang kecil itu sebagai bahan pembuatan burger yang kaya akan protein.

Sesudahh menangkap lalat-lalat tersebut, para penduduk yang tinggal di pinggir danau tersebut akan mengkombinasikannya dengan roti lalu dimasak dan dihidangkan layaknya burger. Yang mengejutkan adalah pada setiap roti burger mengandung sampai 500 ribu lalat. 



Para penduduk tersebut juga menjelaskan bahwa mereka sama sekali tak kesulitan untuk menangkap lalat-lalat itu. Para penduduk Danau Victoria cuma menggunakan alat seperti panci dan wajan untuk menangkap dan mengumpulkan lalat. 

Meskipun kelihatannya menjijikkan, para masyarakat lokal disana percaya bahwa lalat-lalat itu bahkan tujuh kali lebih bergizi daripada daging sapi. Penduduk setempat juga memiliki resep sendiri bagaimana mengolah burger unik tersebut.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00079770.html
Advertisement