Pria Ini Naik Sepeda Sejauh 20 Mil Dengan Kondisi Leher Tertancap Batang Pohon

Pria Ini Naik Sepeda Sejauh 20 Mil Dengan Kondisi Leher Tertancap Batang Pohon | (foto: Huffington Post)

Hotmagz - Sesudah mengalami cedera parah karena jatuh dari sepeda dan lehernya tertancap batang pohon, pria ini yang merupakan pengendara sepeda gunung asal New Mexico mengalami luka yang sangat serius, akan tetapi pria tersebut tetap berusaha melakukan perjalanan ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda. Dilansir dari Huffington Post, pria tersebut diketahui mengendarai sepeda sejauh 20 mil dengan kondisi yang parah.

Sesudahh menempuh perjalanan yang jauh, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut dengan segera dimasukkan ke dalam mobil supaya bisa mendapat perawatan di University of New Mexico.

Berdasarkan hasil scan, leher pria tersebut tertancap batang pohon sepanjang 1,6 sentimeter. Untungnya batang pohon tersebut tak menyebabkan luka serius pada syaraf pasien, termasuk pembuluh darah utama.

"Leher berisi banyak hal penting, struktur vital," kata Dr. Lev Deriy kepada Live Sience. Sang dokter juga mengatakan bahwa pria itu benar-benar sangat beruntung.

Saat ini, batang pohon tersebut telah dikeluarkan dari leher pasien dan bekas lukanya juga ditutup dengan perban. Hasil pemeriksaan juga mnyatakan bahwa pria tersebut tak mengalami komplikasi.
Advertisement