Telah Berumur 99 Tahun, Nenek ini Diduga Hamil

Posted on
Doris Ayling (foto: metro.co.uk)


Hotmagz – Kejadian aneh dialami seorang nenek yang telah berumur 99 tahun ini. Dirinya menerima sebuah surat dari salah satu rumah sakit, anehnya surat tersebut  menyatakan bahwa si nenek tengah mengandung.

Nenek bernama Doris Ayling ini sangat yakin bahwa pihak rumah sakit pasti sudah membuat kesalahan, lantaran dirinya tak mungkin bisa hamil di usianya yang sudah hampir satu abad. Nenek Doris tentu terkejut pada saat melihat surat yang memintanya untuk membawa sampel urin.

Doris yang sudah memiliki tiga anak juga mendengar pendapat ketiga anaknya yang sangat yakin bahwa mereka tak bakalan mungkin mempunyai saudara baru, bahkan seluruh anaknya sudah menjadi pensiunan.

Setelah diselidiki ternyata surat tersebut merupakan kesalahan teknis dari pihak Rumah Sakit NHS Trust. Mereka kemudian meminta maaf kepada Doris dan keluarganya atas kesalahan administrasi yang mereka buat.

“Saya hampir 100 tahun jadi bagaimana bisa saya hamil,” ujar Doris, dari Bognor Regis, Sussex Barat, saat diwawancara The Sun.

“Saya punya tiga anak dan 20 cucu, tapi saya belum hamil selama 70 tahun,” Doris menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.